HOME » BERITA » SELAIN MELUNCURKAN PRODUK WORLD PREMIERE, HONDA BOYONG 24 MOBIL DI GIIAS 2021

Selain Meluncurkan Produk World Premiere, Honda Boyong 24 Mobil di GIIAS 2021

Honda menjanjikan peluncuran mobil baru yang merupakan world primiere di GIIAS 2021 tanggal 11-21 November 2021 mendatang. Selain itu Honda akan menampilkan sebanyak 24 mobil.

Jum'at, 22 Oktober 2021 13:15 Editor : Nazarudin Ray
Selain Meluncurkan Produk World Premiere, Honda Boyong 24 Mobil di GIIAS 2021
Ilustrasi booth Honda GIIAS 2019 lalu (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan diselenggarakan tanggal 11-21 November 2021 di ICE, BSD City, Tangerang.

Dalam jumpa pers GIIAS 2021 yang berlangsung di hotel Shangrila, Jakarta, Kamis (21/10/2021), sejumlah agen pemegang merek mengumumkan persiapan dan kejutan mereka pada GIIAS mendatang. Salah satunya adalah Honda.

1 dari 2 Halaman

Pada GIIAS tahun ini PT Honda Prospect Motor (HPM) akan mengusung tema "Amplifying Joy". Honda akan menampilkan berbagai produk, teknologi dan aktivitas terbarunya, termasuk sebuah model yang akan tampil untuk pertama kalinya di dunia.

"Honda sangat antusias untuk berpartisipasi di ajang GIIAS, di mana kami dapat kembali menampilkan produk dan inovasi terbaru Honda secara langsung kepada konsumen, termasuk sebuah World Premiere yang sekali lagi menunjukkan komitmen Honda untuk konsumen di Indonesia," ujar Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager HPM.

2 dari 2 Halaman

Lewat tema Amplifying Joy Honda dipastikan menampilkan sebanyak 24 mobil, termasuk model terbaru All New Honda BR-V yang baru diluncurkan secara virtual pada bulan September lalu. Mobil ini menemani City Hatchback RS juga akan tampil pertama kalinya di ajang motor show.

HPM juga menampilkan Honda City Hatchback RS dengan cat khusus hasil kolaborasi dengan desainer Never Too Lavish dan "Sensing Zone" dimana pengunjung dapat mengenal lebih dekat dan merasakan pengalaman dari teknologi keselamatan khas Honda ini. Nuansa balap dan berbagai aktifitas motorsport turut dihadirkan di "Sporty zone".

BERI KOMENTAR