HOME » BERITA » SELAIN MOTOR ANTIK, RAFFI AHMAD DAPAT KADO MOBIL MEWAH DARI NAGITA SLAVINA

Selain Motor Antik, Raffi Ahmad Dapat Kado Mobil Mewah dari Nagita Slavina

Biar Raffi Ahmad makin giat bekerja, Nagita Slavina berikan kakdo ulang tahun mobil mewah

Jum'at, 19 Februari 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Selain Motor Antik, Raffi Ahmad Dapat Kado Mobil Mewah dari Nagita Slavina
Mercedes Benz v260 (Kapanlagi.com/Youtube Rans Entertainment)

OTOSIA.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun bersama. Keduanya diketahui lahir di tanggal yang sama, yakni 17 Februari.

Keduanya pun diketahui saling memberikan kado. Nagita Slavina membelikan motor antik skuter Vespa. Namun rupanya tak hanya itu saja, wanita yang kerap disapa Gigi tersebut juga membelikan mobil mewah.

Hal ini terkuak dari video yang diunggah di channel Youtube Rans Entertainment dengan tajuk "Raffi Kaget Tapi Seneng !!! Pulang Syuting Dijemput Istri Pake Mobil Baru..." yang tayang pada 18 Februari 2021.

1 dari 4 Halaman

(Kapanlagi.com/Youtube Rans Entertainment)

Gigi berniat memberi kado mobil mewah karena kendaraan harian Raffi sudah tak nyaman dipakai. Ia pun berniat untuk membeli mobil yang besar yang cocok bagi suaminya itu.

"Jadi aku tuh mau beliin kado mobil. Karena mobilnya Raffi kemarin udah merongrong terus. Jadi aku harus naik mobil yang lain, Alphard aku dipakai Raffi," jelas Gigi

"Jadi mau cari mobil yang gede, buat dia kerja gitu," tambahnya lagi.

2 dari 4 Halaman

(Kapanlagi.com/Youtube Rans Entertainment)

Setelah melihat-lihat mobil yang ada, Gigi pun memutuskan untuk membeli Mercedes-Benz v260. Mobil mewah yang ditaksir memiliki harga mencapai Rp1,4 miliar ini dinilai sangat cocok untuk Raffi. Sebab kabin dan bagasi berukuran besar, sehingga barang-barang keperluan syuting bisa masuk semua.

3 dari 4 Halaman

(Kapanlagi.com/Youtube Rans Entertainment)

Rencananya, Gigi akan memberikan surprise mobil mewah tersebut di lokasi syuting Raffi. Nantinya Gigi akan menjemput Raffi dengan Mercedes Benz v260 tersebut.

Setelah menunggu 1 jam, Raffi akhirnya keluar dari lokasi syuting. Kemudian ia diminta masuk ke mobil tersebut dan Gigi pun langsung menyambutnya.

"Hello, happy birthday. Gimana say kadonya say? kata Gigi

"Ini maksudnya aku dikasih mobil?" jelas Raffi

"Gila aku dikasih mobil," kata Raffi lagi.

4 dari 4 Halaman

(Kapanlagi.com/Youtube Rans Entertainment)

Ternyata kado ini benar-benar membuat Raffi kaget. Saat mengetahui mobil tersebut, awalnya Raffi mengira jika Mercedes Benz v260 itu milik penyanyi Tiara Andini.

"Kamu kok gak seneng gitu kayaknya," kata Gigi

"Bukan, kaget aja. Kirain Tiara mobil baru," jawab Raffi.

BERI KOMENTAR