HOME » BERITA » SELAIN MT-15, YAMAHA INDONESIA JUGA AKAN RILIS R25 FACELIFT?

Selain MT-15, Yamaha Indonesia Juga Akan Rilis R25 Facelift?

Senin, 08 Oktober 2018 10:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Topspeed.com

OTOSIA.COM - Yamaha Xabre facelift atau yang kini dikenal sebagai Yamaha MT-15 akhirnya resmi dirilis di Thailand. Naked-bike yang sebelumnya bernama Yamaha M-Slaz ini dipasarkan dengan harga Rp45 jutaan.

Rumornya, Yamaha MT-15 akan melakoni debutnya di Indonesia pada awal November 2018 mendatang. Spekulasi tersebut tidak terlepas dari akan berlangsungnya Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018 di Jakarta pada 31 Oktober sampai 4 November.

Isu lainnya yang santer terdengar adalah peluncuran generasi kedua Yamaha YZF-R25 juga akan dirilis di lokasi dan waktu yang sama, yaitu IMoS 2018. Pasalnya, motor-sport pesaing Kawasaki Ninja 250 ini sudah beberapa kali tertangkap kamera saat diuji coba dan desainnya bocor di berbagai media.

Bahkan, Motorival.com, salah satu media otomotif dari Thailand, mendapat kabar dari pihak Yamaha setempat bahwa Yamaha R25 facelift akan melakoni debutnya beberapa minggu lagi.

Sebenarnya, situs resmi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memberikan sinyal bahwa Yamaha R25 facelift akan segera dirilis. Pasalnya, sampai saat ini, YIMM masih belum menerapkan livery tim Yamaha Movistar terbaru pada sportbike full-fairing tersebut.

Meski demikian, belum disa dipastikan 100% bahwa Yamaha R25 facelift akan diperkenalkan di Indonesia dalam IMoS 2018. Sampai berita ini diturunkan, pihak Yamaha Indonesia juga masih belum memberikan informasi lebih lanjut terkait isu ini.

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR