HOME » BERITA » SELAIN MU-X, ISUZU JUGA BOYONG D-MAX DAN TRAGA BLIND VAN

Selain MU-X, Isuzu Juga Boyong D-Max dan Traga Blind Van

Pada ajang GIIAS 2021 ini, IAMI membawa tiga model sekaligus, yaitu Isuzu Traga Blind Van, All New MU-X 4X4, dan D-Max.

Jum'at, 12 November 2021 11:45 Editor : Nurrohman Sidiq
Selain MU-X, Isuzu Juga Boyong D-Max dan Traga Blind Van
Isuzu Traga Blind Van (Otosia.com/Arendra)

OTOSIA.COM - PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) hadir pada ajang pameran otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Acara tersebut kembali dihelat pada11-21 November 2021.

Isuzu sebagai pemain otomotif di Indonesia, juga siap menjalankan peran sebagai partner bisnis yang selalu hadir mendampingi perjalanan bisnis dalam meraih setiap peluang, serta menghadapi berbagai tantangan.

"Kami berkomitmen menjadi real partner dalam setiap real journey bagi customer melalui product line up yang bervariasi untuk menjawab kebutuhan kendaraan customer kami, yang dilengkapi dengan layanan purna jual yang kompeten untuk senantiasa menjadi partner yang terpercaya," ujar Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Jap Ernando Demily.

Pada ajang GIIAS 2021 ini, IAMI membawa tiga model sekaligus, yaitu Isuzu Traga Blind Van, All New MU-X 4X4, dan D-Max.

1 dari 3 Halaman

Traga Blind Van

Isuzu Traga Blindvan kini hadir dengan inovasi terbaru agar lebih sesuai dengan tren dan kebutuhan customer.

Menyasar perusahaan penyedia layanan jasa pengiriman barang, Isuzu Traga blindvan hadir dengan cargo lebih luas untuk dapat menjawab kebutuhan para pengusaha. Dalam hal ini tentu untuk mengirimkan barang kepada customer melewati jalan yang lebih efektif.

Dapur pacu mobil ini mengusung mesin 2.500cc turbo diesel dengan semburan tenaga 80 PS dan torsi 191 Nm.

2 dari 3 Halaman

Isuzu MU-X 4x4 dan D-Max

Selanjutnya adalah All New Isuzu MU-X 4x4 dan All New Isuzu D-Max. Produk ini merupakan total model change, baik dari segi interior dan eksterior, teknologi, konsep design, hingga strategy sehingga lebih sesuai dengan kebutuhan customer.

Rombakan besar dilakukan di beberapa bagian, mulai dari engine, transmisi, safety, dan offroad ability sehingga memberikan output performance makin besar.

Yang menarik, kedua mobil ini disematkan mesin yang sama. Di bawah kap mesinnya ditemukan jantung pacu 1.900cc empat silinder turbo diesel yang menghasilkan output sebesar 150 PS dan torsi 350 Nm. Seluruh tenaga mesin disalurkan ke semua roda melalui transmisi manual 6 percepatan.

3 dari 3 Halaman

Siap Euro 4

Ernando juga menekankan bahwa Isuzu selalu siap bekerja sama dengan pemerintah dalam berpartisipasi dan mendukung implementasi regulasi berbasis emisi. Dalam waktu dekat, Indonesia akan mengimplementasikan standar EURO IV pada April 2022.

Siapnya Isuzu dalam mengikuti standar EURO IV bisa dijabarkan menjadi tiga alasan. Pertama adalah DNA mesin Isuzu yang irit bahan bakar sehingga memungkinkan pelanggan menghemat biaya operasionalnya.

Lalu kedua adalah engalaman selama 10 tahun di mesin common rail, sejak tahun 2011 bersamaan dengan diluncurkannya Isuzu Giga. Lalu terakhir Mekanik Isuzu di dealer telah siap dan pahambagaimana meng-handle mesin common rail.

"Kami yakin bahwa Isuzu telah siap melayani customer dengan kendaraan Euro 4 di masa yang akan datang," tutupnya.

BERI KOMENTAR