HOME » BERITA » SELAMA GIIAS MITSUBISHI XPANDER DIJAJAL 1.276 PENGUNJUNG

Selama GIIAS Mitsubishi Xpander Dijajal 1.276 Pengunjung

Senin, 21 Agustus 2017 12:45

Selama GIIAS Mitsubishi Xpander Dijajal 1.276 Pengunjung
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Pesona MPV Mitsubishi Xpander sebagai penantang berat Avanza dan sejenisnya tidak pernah pudar dari hari pertama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 hingga berakhir Minggu kemarin (20/8). Baik tua, muda, single maupun yang sudah berkeluarga selalu mengerumuni mobil yang menjadi andalan Mitsubishi di GIIAS selain Pajero Sport.

Tidak salah jika MPV pendatang baru Mitsubishi menjadi mobil paling favorit pilihan pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan diganjar gelar 1st Winner Favorite Passenger Car.

Tanda-tanda MPV Xpander menjadi idola publik GIIAS sudah terlihat dari area test drive. Sepanjang GIIAS berlangsung, Xpander telah dijajal1.276 pengunjung.

"Kehadiran Mitsubishi Xpander di ajang GIIAS nampaknya sudah sangat dinanti oleh banyak masyarakat Indonesia. Terbukti di booth Mitsubishi Motors sejak hari pertama pembukaan hingga hari terakhir, Xpander selalu menjadi bintang pameran, kata Intan Vidiasari, Head of Public Relations & CSR Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

GIIAS sendiri menjadi langkah awal perkenalan Mitsubishi Xpander kepada publik, atau menjadi penampilan perdana di dunia (world premiere). Mobil ditujukan untuk pasar Indonesia maupun global.

(kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER