HOME » BERITA » SELAMA MUSIM MUDIK 7.105 PEMUDIK SERBU BALE SANTAI HONDA DI JABAR

Selama Musim Mudik 7.105 Pemudik Serbu Bale Santai Honda di Jabar

Selasa, 11 Juli 2017 22:00

Selama Musim Mudik 7.105 Pemudik Serbu Bale Santai Honda di Jabar
Foto: Istimewa
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Selama musim mudik dan arus balik lebaran kemarin posko-posko sepeda motor Honda yang tersebar di Jawa Barat menjadi tempat yang cukup banyak disingahi pemudik motor. Ribuan pemudik memanfaatkan fasilitas yang ada, sekadar untuk beristirahat atau mengecek kendaraannya.

Pemudik yang datang ke lokasi dimanjakan dengan beragam fasilitas seperti jasa service motor gratis, discount spare part, ruang istirahat dengan fasilitas AC, TV-DVD serta Play Station, makanan dan minuman ringan serta tajil gratis. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat juga memberikan fasilitas akses free WiFi dan pijat gratis bagi para pengunjung Bale Santai Honda.

Sebanyak 7.105 pemudik dari berbagai kota mengunjungi 5 titik lokasi yang dibangun khusus sebagai ‘Bale Santai Honda’ sejak tanggal 22 - 29 Juni 2017.

Pemudik yang menggunakan sepeda motor di wilayah Jawa Barat didominasi oleh pemudik dari Bogor, Sukabumi, Cianjur menuju arah Bandung dengan mengunjungi Bale Santai Honda Ciranjang – Cianjur untuk beristirahat dan melakukan pengecekan sepeda motor.

Sedangkan, Bale Santai Honda Rajapolah – Tasikmalaya di dominasi oleh pemudik asal Bandung dan sekitarnya yang melakukan perjalanan menuju Tasikmalaya, Ciamis, dan Pangandaran.

“Kami senantiasa untuk terus memberikan layanan terbaik, dengan mendampingi konsumen setia Honda selama perjalanan mudik di Jawa Barat melalui Bale Santai Honda. Pemudik dapat beristirahat dan menikmati fasilitas yang telah kami sediakan yang beroperasi selama 24 jam non stop,” ujar Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM mengatakan.

Fasilitas bagi para pengguna sepeda motor Honda berupa tenda Honda yang didirikan di sepanjang jalur mudik ini sudah dimulai sejak tahun 2003. Dari tahun ke tahun jumlah pengunjung selalu mengalami peningkatan.

“Pada tahun ini, rata-rata setiap harinya Bale Santai Honda di Jawa Barat dikunjungi oleh 800-900 sepeda motor Honda,” tutup Fenny.

 (kpl/nzr/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER