HOME » BERITA » SELAMA PPKM DARURAT BENGKEL SUZUKI MAKSIMALKAN LAYANAN ONLINE

Selama PPKM Darurat Bengkel Suzuki Maksimalkan Layanan Online

Selama PPKM Darurat diberlakukan di Jawa dan Bali, operasional bengkel Suzuki tetap berjalan dengan mengoptimalkan layanan online.

Minggu, 11 Juli 2021 21:15 Editor : Nazarudin Ray
Selama PPKM Darurat Bengkel Suzuki Maksimalkan Layanan Online
Ilustrasi bengkel resmi Suzuki (SIS)

OTOSIA.COM - Suzuki menyesuaikan operasional bengkel di Jawa dan Bali dengan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat hingga 20 Juli 2021 mendatang.

Selama masa PPKM Mikro Darurat dari 3-20 Juli 2021, layanan operasional di 164 showroom diler mobil di wilayah Jawa dan Bali akan akan mengikuti aturan pemerintah pusat dengan tetap berkoordiansi dengan pemerintah daerah masing-masing.

1 dari 2 Halaman

Sebagai gantinya Suzuki memaksimalkan layanan secara digital baik melalui website, media sosial, maupun aplikasi pesan instan seperti WhatsApp.

"Kami mengapresiasi seluruh mitra kerja baik diler, bengkel, vendor, maupun supplier yang telah berupaya keras dan berkomitmen terhadap bisnis Suzuki selama masa pandemi Covid-19. Namun, dengan lonjakan kasus positif Covid-19 yang signifikan, saat ini kami harus memprioritaskan keselamatan masyarakat secara keseluruhan, termasuk konsumen, karyawan Suzuki, dan juga mitra kerja," kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

2 dari 2 Halaman

Untuk kebutuhan servis kendaraan, Suzuki menawarkan layanan Home Service dan Pick Up Service terutama bagi pemilik New Carry Pick Up dan APV yang bergerak di sektor vital, seperti logistik, transportasi, atau medis.

"Pembelian suku cadang pun bisa dilakukan tanpa harus pergi ke bengkel atau diler. Cukup unduh aplikasi MySuzuki untuk kebutuhan belanja online suku cadang resmi kendaraan Suzuki," imbuhnya seraya menambahkan bahwa layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) tetap berjalan.

BERI KOMENTAR