HOME » BERITA » SELAMA RAMADHAN 2016, MENGAJI 1 JUZ GRATIS 2 LITER PERTAMAX!

Selama Ramadhan 2016, Mengaji 1 Juz Gratis 2 Liter Pertamax!

Senin, 06 Juni 2016 14:45

Selama Ramadhan 2016, Mengaji 1 Juz Gratis 2 Liter Pertamax!
Ngaji gratis bensin (foto: Ponijan)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bagi umat muslim seluruh dunia, terutama Indonesia, datangnya Ramadhan merupakan kesempatan lebih untuk semakin berbagi dengan sesamanya. Dan nampaknya pengelola SPBU yang satu ini tahu betul untuk memanfaatkan momen bisa bersedekah dengan sesamanya.

Para biker maupun pengendara mobil tak perlu lagi khawatir kehabisan bensin saat lagi bokek di daerah ini. Karena akun facebook Ponijan pada 4 Juni 2016 kemarin memposting sebuah poster di sebuah SPBU yang juga disponsori Pertamina.

Poster tersebut berisi persuasi bagi para pengendara mobil maupun motor yang bisa menyelesaikan 1 juz Al Qur'an, bakal diberi gratis 2 liter Pertamax saat itu juga. Jelas hal ini merupakan tawaran yang luar biasa.

Pemilik akun youtube Ponijan berujar di kolom komen seraya merespon pertanyaan-pertanyaan netizens lainnya bahwa SPBU yang memberlakukan hal ini berada di sekitar Ngawi, dan salah satu netizens lainnya mengatakan spesifiknya ada di Paron.

Setidaknya sampai saat ini, posting poster SPBU ini sudah menyentuh angka share hingga 8300-an share. Wah bagus ini, semoga niatnya mengaji tidak melulu karena ingin dapat bensin gratis ya!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-22
detail

BERITA POPULER