HOME » BERITA » SELERA ORANG KAYA, WARNA CERAH ROLLS-ROYCE MILIK BOS GOOGLE YANG SERBA CUSTOM

Selera Orang Kaya, Warna Cerah Rolls-Royce Milik Bos Google yang Serba Custom

Jika biasanya orang beristilah 'ada harga ada rupa', mungkin perumpamaan 'punya uang punya barang' bisa menggambarkan mobil milik bos Google.

Kamis, 30 Agustus 2018 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Zing

OTOSIA.COM - Jika biasanya orang beristilah 'ada harga ada rupa', mungkin perumpamaan 'punya uang punya barang' bisa menggambarkan mobil milik bos Google. Seperti mobil Rolls-Royce dengan desain warna unik yang baru saja dia miliki, saat Pebble Beach Concours d'Elegance.

Bahkan, CEO Rolls-Royce secara pribadi menyerahkan Rolls-Royce Dawn Black Badge itu ke tangan Vice President of Engineering Google, Benjamin Treynor Sloss, seperti diberitakan Zing.

Foto by Zing

Mobil itu menggunakan kombinasi dua warna yakni gold dan hijau gelap untuk eksterior dengan banyak detail yang dibuat secara kustom. Mobil ini pun disebut sebagai most colorful Rolls-Royce yang pernah ada.

Rolls-Royce Dawn Black Badge adalah paduan Rolls-Royce Bespoke Collective di Goodwood. Dawn Black badge memiliki warna utama dari mobil balap milik Sloss. Dia dan istrinya juga memiliki Ferrari FXX-K

Seniman Rolls-Royce hanya mengerjakan warna yang tepat sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dan kemudian diaplikasikan ke bahasa desain untuk membuatnya. Maka sangat mungkin untuk menggunakan dua warna cat baru yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Foto by Zing

Rolls-Royce serba kustom itu menggunakan velg 21 inci yang unik dan serat karbon yang dicat biru tua bernama Superflare. Sementara interiornya, seperti kursi depan dan belakang, panel kontrol dan Tonneau Cover berwarna navy blue yang dipadukan dengan logo RR kuning yang disulam dengan logo kuning di kedua sisinya.

Foto by Zing

Warna kuning mendominasi panel mobil. Panel kontrol utama terbuatdari Piano Milori Blue berwarna kuning cerah. Setir dirancang dengan kombinasi warna emas segar dan navy blue.

Memiliki jabatan wakil presiden di perusahaan raksasa dunia, Benjamin Treynor Sloss memang terkenal sebagai kolektor mobil mewah. Menariknya lagi, keluarga Sloss memiliki Rolls-Royce Dawn yang digunakan istrinya setiap hari. Mobil mewah itu baru berjalan 21.000 km.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR