HOME » BERITA » SELERA OTOMOTIF CINTA KUYA ENGGAK MAIN-MAIN, PUNYA MOBIL PENGANTAR TAHU

Selera Otomotif Cinta Kuya Enggak Main-Main, Punya Mobil Pengantar Tahu

Cinta Kuya berpose di depan mobil klasik mobil pengantar tahu, Toyota AE86. Potretnya itu langsung menarik perhatian publik.

Rabu, 17 Maret 2021 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Selera Otomotif Cinta Kuya Enggak Main-Main, Punya Mobil Pengantar Tahu
Cinta Kuya (Instagram/cintakuya)

OTOSIA.COM - Cinta Kuya ternyata memiliki hobi otomotif yang menurun dara ayahnya, Uya Kuya. Remaja berusia 16 tahun ini bahkan sudah memiliki mobil klasik unik.

Mobil klasik ikonik yang baru-baru ini dipamerikan Cinta melalui media sosialnya adalah Toyota Sprinter Trueno AE86. Mobil ini pasti tak asing bagi para pecinta Initial D.

"Ceritanya gue ini murid di UA high school. gue bosen jadinya cabut aje sama todoroki & bakugo. terus ke warteg deket sekolah bareng sama takumi lagi nyetor tahunya," tulis pemilik nama lengkap Cinta Rahmania Putri Khairunnish pada keterangan foto yang dia bagikan.

1 dari 2 Halaman

(c) Instagram/cintakuya

Mobil yang juga biasa disebut dengan nama Hachiroku itu merupakan salah satu sedan legendaris yang cukup disegani di kalangan pecinta otomotif.

Memiliki nama lain Toyota Levin, sedan ini dibekali mesin 1.587 cc bertenaga 122 bhp. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan berpenggerak roda belakang (RWD).

2 dari 2 Halaman

(c) Instagram/cintakuya

Toyota AE86 yang menjadi kendaraaan tokoh utama dalam Initial D, Takumi, juga memiliki julukan King of Drift. Koleksi Hachiroku Cinta Kuya ini sontak jadi sorotan para pengikutnya di Instagram. Netizen memberikan pujian atas hobi Cinta itu.

"Nice car," tulis akun @rezasanzero.

"Ganteng batt mobilnya," tutur akun @kevinkefin_

"Wow sangat langka," timpal @stephan.arupadheva

Penulis: Putu Monik Arindasari

Sumber: Dream.co.id

BERI KOMENTAR