HOME » BERITA » SELESAI PRAWEDDING, PEMOBIL NYASAR KE KUBURAN GARA-GARA KAKEK-KAKEK MISTERIUS

Selesai Prawedding, Pemobil Nyasar ke Kuburan Gara-gara Kakek-Kakek Misterius

Berikut ini video cerita dari pemobil masuk ke kawasan kuburan

Rabu, 25 Agustus 2021 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Selesai Prawedding, Pemobil Nyasar ke Kuburan Gara-gara Kakek-Kakek Misterius
Pemobil masuk kuburan (TikTok/@baphometnic)

OTOSIA.COM - Sudah bukan rahasia umum lagi jika berkendara di malam hari kerap menyisakan cerita mistis yang menyeramkan. Insiden seperti itu juga pernah terjadi di Ngawi, Jawa Timur. Video yang memerlihatkan kejadian itu diunggah akun TikTok @baphometnic pada Selasa (24/8/2021).

Awal ceritanya pengendara mobil selesai melakukan sesi prawedding bersama calon istrinya di Benteng Pendem, Ngawi. Setelah itu, ia langsung pulang, termasuk mengantarkan pasangannya pulang ke rumah.

1 dari 5 Halaman

Namun saat di perjalanan sekitar pukul 19.00 WIB, tiba-tiba ia bertemu seorang kakek-kakek. Kakek tersebut meminta tolong agar diantarkan pulang ke rumah. Pengendara mobil pun menyanggupinya untuk mengantar sang kakek pulang.

"Akhirnya kakek diantarkan. Setelah mengantarkan kakek langsung pulang ke rumah dan tidur," tulis @baphometnic

2 dari 5 Halaman

Namun mengagetkannya, kakek tersebut malah tidur di kuburan. Bikin merindingnya lagi, mobil yang dikendarai juga ikut masuk ke kawasan kuburan.

"Anehnya mobil ikut masuk ke kuburan, tapi tidak mengalami kerusakan sedikitpun. Padahal gerbang akses masuknya sempit," tulisnya.

"Ini kejadian nyata pada tanggal 29 Juli 2019," tulis keterangan di video.

3 dari 5 Halaman

Sementara itu, dari video terlihat jelas sebuah mobil MPV putih yang merupakan Daihatsu Xenia keluar dari area kuburan. Mobil tersebut berjalan mundur secara perlahan, sedangkan di depannya merupakan area kuburan dengan sederet batu nisan.

Banyak warga setempat yang turut menolong pengendara mobil. Diketahui kejadian ini terjadi tepatnya di Dusun Sawahan, Ngawi, Jawa Timur.

4 dari 5 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 13 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Beberapa dari mereka menyarankan agar selalu menghormati tempat-tempat sejarah.

"foto prewed tidak sembarangan dan harus menghormati tempat2 bersejarah," tulis Wahyu

"bru aja gue pulang kerja dr benteng pendem ngawi, gue gak kuat tiap hari par lembur magrib slalu di liatin poci... gue asal kediri bro," jelas Didikk Nanang Tjakell

"Ini emg bener woy, ini kejadian di deket daerah gw," tulis Popcornmanis

"bapak ku juga pernah pas bawa bus masuk gang sempit terus bapak ku cerita bahwa gang sempit itu luas seperti jalan taya," komentar obipatrick

5 dari 5 Halaman

@baphometnic

Hii kok bisa ya ##fypdong ##fyp ##fyp? ##foryou ##fypgakni

? Creepy horror sound - TOKU SPACE MUSIC

 

 

BERI KOMENTAR