HOME » BERITA » SEMAKIN DEKAT DENGAN WAKTU RILIS, SUZUKI MULAI TEBAR TEASER WAGONR

Semakin Dekat dengan Waktu Rilis, Suzuki Mulai Tebar Teaser WagonR

Maruti Suzuki India Limited (MSIL) menjadwalkan Suzuki WagonR rilis pada 23 Januari mendatang. Menjelang peluncuran yang kurang 3 pekan lagi, unit WagonR mulai dikirim ke dealer untuk test drive.

Rabu, 09 Januari 2019 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Teaser Suzuki WagonR 2019 (Rushlane)

OTOSIA.COM - Maruti Suzuki India Limited (MSIL) menjadwalkan Suzuki WagonR rilis pada 23 Januari mendatang. Menjelang peluncuran yang kurang 3 pekan lagi, unit WagonR mulai dikirim ke dealer untuk test drive.

Mengutip Rushlane, versi terbaru WagonR ini lebih tinggi dan memiliki desain eksterior baru. Tapi perubahan ini bukanlah yang utama. Sebab ubahan WagonR lebih difokuskan pada fitur.

Kini Suzuki juga sudah membagikan teaser resmi pertama WagonR baru, dengn tag Big New WagonR. Selain lebih tinggi, dari teaser gambar pun WagonR terlihat lebih besar dan luas.

Lampu depan besar, casing foglight yang mencolok dan grille persegi panjang dengan strip krom, mempercantik fascia depan WagonR. Bit chrome ditambahkan juga untuk bazel dan ada juga bumper baru. Sedangkan pilar c WagonR mendapatkan sisipan plastik dan kap yang lebih rata.

Di bagian belakang tampak bumper yang sederhana, taillight vertikal, dan tempat pelat nomor yang disisipi krom. Sedangkan interiornya dilengkapi dengan airbag samping di sisi pengemudi, dan sensor parkir.

Interiornya menggunakan skema warna dua warna, beige dan cokelat. Kluster instrumen WagonR 2019 juga tampak berbeda. Varian tertinggi juga dilengkapi dengan sistem infotainmen layar sentuh smartPlay, power socket 12V, electric OVRMs, dan power windows.

WagonR 2019 mendapatkan sumber tenaga dari mesin bensin 1.0L yang dip[adukan dengan transmisi manual 5-percepatan. Sementara varian menengah dan teratas akan mendapatkan tenaga dari mesin bensin 1.2L yang sama dengan milik Swift.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR