HOME » BERITA » SEMAKIN MEWAH, LEXUS PAMER LS GENERASI TERBARU

Semakin Mewah, Lexus Pamer LS Generasi Terbaru

Rabu, 11 Januari 2017 10:15

Semakin Mewah, Lexus Pamer LS Generasi Terbaru
Foto: Lexus
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Memanfaatkan ajang Detroit Motor Show 2017, Lexus memperkenalkan generasi terbaru dari model flagship andalannya, Lexus LS.

Lexus LS merupakan salah satu best-selling sedan Lexus di dunia yang sudah hadir sejak 1989 dengan filosofi L-Finese.

Penampilan generasi kelima Lexus LS ini diyakini akan semakin memperkuat posisinya di jajaran kendaraan premium, melanjutkan kesuksesan generasi pertama Lexus LS yang diluncurkan di pasar Amerika Serikat pada 1989 dan berhasil menjadi posisi best selling.

Lexus LS sebagai salah satu andalan di pasar dunia, hadir membawa kesan lebih mewah dengan nuansa semakin prestisius dan elegan, dengan desain baru yang modern, Lexus LS semakin nyaman dibalut dengan nilai kemewahan khas Lexus.

Sedan Lexus LS tampil lebih memukau dalam desain terbarunya yang dilengkapi dengan Spindle Grille kian mewah dan menawan.

Seperti yang dilansir dari halaman resmi Lexus, LS generasi terbaru ini dibuat di atas platform GA-L, membuatnya menjadi Lexus paling kaku yang pernah ada, sekaligus 90 kg lebih ringan dari pendahulunya.

Garis-garis desain eksterior yang mengalir dari depan ke belakang membuat sedan favorit kalangan eksekutif ini semakin aerodinamis, sehingga mampu melesat dengan lebih mulus dan lebih senyap. Desain interiornya menawarkan nuansa kenyamanan dan kemewahan kelas wahid.

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Lexus kembali menyegarkan penampilan sedan Lexus LS dengan menyempurnakan desain eksterior dan interior khas Lexus.

Dengan tetap mempertahankan gaya desain L-Finesse, tampilan terbaru Lexus LS dibuat lebih kokoh yang dipadu dengan garis desain yang semakin aerodinamis, sehingga lebih stabil serta mampu mengurangi tingkat kebisingan (noise) pada ruangan interior menjadikan lebih senyap dan nyaman. Dengan desain yang lebih tajam LS tampil lebih aerodinamis, sehingga mampu melaju dengan lebih mulus.

Dalam balutan wajah baru Lexus dengan spindle grille khas dan lampu LED daytime running terintegrasi ke bumper depan, sosok Lexus LS terlihat lebih menawan. Kombinasi lampu belakang keduanya mencerminkan "L" desain motif yang lebih menarik.

Desain interior terbaru diarahkan agar pengemudi dan penumpang Lexus LS tidak hanya merasakan kenyamanan dan kemewahan di level yang lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. Dengan roda kemudi dan desain kokpit terbaru, meningkatkan kemudahan pengendara Lexus LS dalam mengontrol kendaraan dengan cara yang lebih alami.

Zona display indikator kendaraan didesain agar mata pengemudi tetap bisa fokus ke jalan tanpa mengurangi kemampuan melihat panel instrumen di depannya.

Sedangkan ruang interior yang lebih luas dan bahan-bahan terbaru, penumpang Lexus LS merasakan keleluasaan untuk bergerak karena ruang untuk kaki yang paling lapang di kelasnya, dengan desain jok yang baru dilengkapi dengan fungsi penghangat, pendingin, dan serta mampu memberikan pijatan.

Mesin yang digunakan untuk Lexus LS adalah unit twin-turbo V6 berkapasitas 3.500 cc berteknologi F1 yang menghasilkan tenaga 415 hp dan torsi 600 Nm yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis 10 kecepatan. Hasilnya adalah kemampuan akselerasi dari kondisi diam ke kecepatan 100 km/jam dalam waktu 4,5 detik saja.

(kpl/fdk)

Lexus LS 2018
 
17 Foto






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-6
detail

BERITA POPULER