HOME » BERITA » SEMAKIN SPORTI, NISSAN LUNCURKAN X-TRAIL AERO EDITION

Semakin Sporti, Nissan Luncurkan X-Trail Aero Edition

Selasa, 02 Mei 2017 20:45

Semakin Sporti, Nissan Luncurkan X-Trail Aero Edition
Foto: Nissan
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Si jagoan SUV asal Jepang, Nissan X-Trail, menggaet penggemar dengan tawaran fisik penuh gaya yang disertai performa tangguh yang dijadikan andalannya. Kali ini, ia disuguhkan dalam bungkusan style yang makin mantap khusus oleh Nissan Malaysia.

Distributor resmi mobil Nissan di Malaysia, Edaran Tan Chong Motors, memperkenalkan edisi spesial Nissan X-Trail Aero Edition.

Yang istimewa, Nissan X-Trail Aero Edition mendapatkan paket bumper aerodinamis di depan dan buritan, serta side skirt dari spesialis aftermarket dari Jepang, Tomei Motors.

Guna menopang penampilannya, Nissan X-Trail Aero Edition juga mendapat pelek palang 5 berukuran 17 inci yang telah dilabur dengan warna hitam glossy.

Meskipun eksteriornya sporti, bagian interior lebih terasa mewah, dengan balutan kulit Nappa berkelir cokelat di seluruh joknya, menemani dashboard hitam.

Untuk dapur pacunya, Nissan X-Trail Aero Edition hadir dengan 2 pilihan mesin. Yang petama adalah jantung penggerak QR25DE-k2 4 silinder berkapasitas 2.5 liter bertenaga 171 ps dan torsi 233 Nm dalam menggerakkan keempat rodanya.

Sedangkan opsi lainnya menggunakan dapur pacu Twin CVTC MR20DD berkapasitas 2.0 liter dengan kekuatan 144 ps dan torsi 200 Nm, yang menggunakan transmisi CVT X-Tronic dalam menggerakkan roda depannya.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-2
detail

BERITA POPULER