HOME » BERITA » SEMPAT BOCOR, HONDA CR-V TERBARU DIRILIS KAMIS PEKAN DEPAN?

Sempat Bocor, Honda CR-V Terbaru Dirilis Kamis Pekan Depan?

Honda CR-V facelift tampaknya akan dirilis Kamis pekan depan.

Jum'at, 12 Februari 2021 08:45 Editor : Cornelius Candra
Sempat Bocor, Honda CR-V Terbaru Dirilis Kamis Pekan Depan?
Honda CR-V facelift (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Kemarin malam (11/2), redaksi Otosia menerima undangan dari PT Honda Prospect Motor (HPM). Surat ini rupanya berkaitan dengan peluncuran mobil baru.

Kehadiran mobil baru ini dijadwalkan berlangsung secara virtual pada Kamis pekan depan (18/2). Peluncuran tersebut juga disiarkan secara langsung melalui akun Youtube Hondaisme mulai pukul 14.00 WIB.

1 dari 3 Halaman

Memang, PT HPM masih menutup rapat berbagai informasi terkait produk baru tersebut. Tapi, diduga mobil ini adalah Honda CR-V facelift.

Pasalnya, foto Honda CR-V facelift sempat bocor di media sosial. Mobil SUV tersebut tertangkap kamera ketika proses pengambilan gambar untuk keperluan iklan di sekitar Tangerang.

2 dari 3 Halaman

Dari bocoran yang tersebar, Honda CR-V facelift terlihat dibekali bumper depan baru dengan aksen krom yang berbeda. Gril mobil SUV monocoque ini pun terlihat lebih gahar, tapi tetap terkesan elegan.

Selain itu, tampak bahwa Honda CR-V facelift akan lebih canggih dari model sebelumnya. Terdapat sebuah kotak di bawah logo depan yang diduga sebagai sejumlah sensor dari Honda Sensing.

3 dari 3 Halaman

Dengan hadirnya fitur Honda Sensing ini, Honda CR-V facelift memiliki sistem berkendara semi otonom. Pasalnya, di dalamnya terdapat fitur adaptive cruise control dan lane keep assist.

Honda CR-V facelift pun sudah terdaftar di situs resmi Samsat DKI Jakarta. Berdasarkan website tersebut, mobil ini memiliki 2 varian baru. Ada 2 mesin yang ditawarkan, yakni 1.500 cc turbocharger dan 2.000 cc NA (naturally-aspirated).

BERI KOMENTAR