HOME » BERITA » SEMPAT BUNGKAM, SALSHABILLA ADRIANI AKHIRNYA BUKA SUARA TERKAIT INSIDEN TABRAK LARI

Sempat Bungkam, Salshabilla Adriani Akhirnya Buka Suara Terkait Insiden Tabrak Lari

Begini pengakuan Salshabilla Adriani terkait insiden tabrak lari

Kamis, 04 Februari 2021 19:45 Editor : Ahmad Muzaki
Sempat Bungkam, Salshabilla Adriani Akhirnya Buka Suara Terkait Insiden Tabrak Lari
Malaikat Baik - Salshabilla Adriani. YouTube/ Salshabilla TV ©2021 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Artis muda Salshabilla Adriani beberapa waktu lalu mencuri perhatian publik. Lantaran ia terlibat insiden tabrak lari dan diduga sedang dalam keadaan mabuk ketika menyetir mobil.

Sempat memilih bungkam saat ditanya soal insiden tabrak lari, kini Salsha sudah mau memberi sedikit keterangan. Melansir dari KapanLagi, Salsha menceritakan bahwa masalah yang menimpa dirinya itu sudah selesai.

Menurut penuturan wanita berusia 20 tahun itu, masalah insiden tabrak lari telah selesai dengan cara kekeluargaan. Akibat dari insiden itu, Salsha mengaku jika dirinya juga mengalami trauma yang cukup dalam.

Berikut deretan pengakuan Salsha yang berhasil dihimpun oleh tim Merdeka.

1 dari 2 Halaman

Masalah Sudah Selesai

2020 Merdeka.com/Liputan6.com

Sudah berjalan kurang lebih dua bulan, Salsha menjelaskan jika ia sebenarnya menghindari pembicaraan seputar insiden Kemang tersebut. Menjawab rumor yang beredar seputar keadaannya yang mabuk, Salsha menjelaskan jika hasil tes menyatakan bahwa dirinya negatif. Ia juga bercerita jika masalah telah berakhir secara kekeluargaan.

"Sebenarnya sih aku nggak mau banyak ngomong soal masalah ini karena udah berlalu hampir dua bulan. Ya hasil tes semuanya negatif dan aku udah nyelesaikan dengan kedua belah pihak," tutur Salsha.

2 dari 2 Halaman

Akui Trauma dan Sudah Ganti Rugi

2020 Merdeka.com/Liputan6.com

Meluruskan segala isu miring yang melibatkan namanya, Salsha bercerita jika saat itu ia dalam keadaan lelah. Setelah menyelesaikan pekerjaan syutingnya Salsha memiliki janji dengan teman. Ia tak memungkiri jika sempat panik setelah menabrak mobil pertama.

"Nggak juga, mungkin karena capek dan bawaan panik nabrak satu mobil terus nabrak satu lagi juga yang depannya. Waktu itu abis pulang syuting, abis ada acara makan sama teman," paparnya.

Terlepas dari insiden itu, Salsha mengaku sudah melakukan ganti rugi kepada para korban. Dan ternyata kecelakaan itu membuatnya trauma. Semenjak insiden itu ia belum berani menyetir mobil lagi.

"Ada tapi aku nggak mau ngucapin nominalnya. Dari semenjak kejadian itu aku belum nyetir. Iya masih kayak males deh gitu nyetir sendiri," imbuhnya.

Penulis: Vinna Wardhani

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR