HOME » BERITA » SEMPAT DICURI, VW BEETLE MILIK GADIS 10 TAHUN AKHIRNYA KEMBALI!

Sempat Dicuri, VW Beetle Milik Gadis 10 Tahun Akhirnya Kembali!

Selasa, 01 Juli 2014 17:15

Sempat Dicuri, VW Beetle Milik Gadis 10 Tahun Akhirnya Kembali!
Volkswagen Beetle 'Lucy' dan 'Lisa'
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Beberapa waktu yang lalu, kisah dramatis dialami oleh gadis kecil bernama Lisa Tucker dan mobil tua kesayangannya, VW Beetle yang diberi nama Lucy.

Lisa membeli Lucy yang lahir pada tahun 1967 tersebut dari hasil jerih payahnya mengumpulkan uang. Namun selang beberapa waktu lalu mobil kesayangannya tersebut tiba-tiba lenyap karena dicuri oleh orang tak bertanggung jawab.

Berkat kerja keras pihak kepolisian dan dibantu dari petunjuk orang-orang di komunitas VW Beetle, akhirnya Lucy bisa diketemukan kembali. Hanya sayangnya, pelaku kejahatan belum bisa diamankan karena berhasil meloloskan diri.

Pasca penemuan tersebut, orang tua Lisa langsung membawa anak perempuannya tersebut untuk menemui Lucy di Pelzer, South Carolina. Saat itulah kisah yang seolah mirip dongeng ini menjadi akhir yang bahagia.

Menurut warta yang dilansir oleh jalopnik, Selasa (01/07) Lucy rupanya kembali tidak dalam keadaan utuh 100 persen. Ada komponen yang hilang salah satunya adalah taillight lenses.(kpl/sdi)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER