HOME » BERITA » SEMPAT DIRAGUKAN, MITSUBISHI XPANDER BUKTIKAN KEMAMPUANNYA

Sempat Diragukan, Mitsubishi Xpander Buktikan Kemampuannya

Gelaran Xpander Tons of Real Happiness menjadi bentuk upaya Mitsubishi untuk lebih mensosialisasikan keunikan dan keunggulan Xpander kepada masyarakat.

Minggu, 12 Agustus 2018 16:45 Editor : Ahmad Muzaki
Foto by Nazarudin Ray

OTOSIA.COM - Gelaran Xpander Tons of Real Happiness menjadi bentuk upaya Mitsubishi untuk lebih mensosialisasikan keunikan dan keunggulan Xpander kepada masyarakat. Event roadshow yang bakal menyambangi 9 kota ini mengajak masyarakat mencoba langsung ketangguhan small MPV andalan Mitsubishi, sekaligus merasakan keseruan bermain di wahana permainan keluarga.

Kota pertama yang didatangi adalah Bekasi pada 27 Juli lalu. Di mana di kota tersebut Xpander membuktikan keunggulan performanya dengan menarik kereta bermuatan komidi putar. Ya, beban seberat 2,6 ton itu sanggup ditarik Xpander yang mengusung sistem penggerak roda depan.

"Aktivitas ini bertujuan menunjukkan power dari Xpander. Terus terang banyak yang meragukan karena dia front wheel, banyak yang bertanya ini kuat apa tidak. Kita buktikan dengan menarik komidi putar," jelas Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Setelah Bekasi, pembuktian akan dilanjutkan di kota Semarang pada 17 hingga 19 Agustus 2018. Menariknya, komidi putar yang nantinya ditarik bakal diperbesar sehingga bobotnya menjadi lebih berat dari yang di Bekasi.

"Lebarnya sepertinya akan ditambah sekitar 1 meter. Pastinya bobotnya bakal nambah, soalnya kuda-kudaannya ikut ditambah. Melihat dari Bekasi, wahana ini paling banyak disukai keluarga," jelas Rifat Sungkar selaku Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia.

(kpl/fid/ahm)

BERI KOMENTAR