HOME » BERITA » SEMPAT TRAUMA, TERNYATA USSY SULISTIAWATY SUDAH MOTORAN SEJAK SMP

Sempat Trauma, Ternyata Ussy Sulistiawaty Sudah Motoran Sejak SMP

Cerita Ussy Sulistiawaty pertama kali motoran sejak SMP, kini ketagihan lagi

Selasa, 26 Januari 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Sempat Trauma, Ternyata Ussy Sulistiawaty Sudah Motoran Sejak SMP
Ussy naik Vespa Primavera Sean Wotherspoon (Instagram/@ussypratama)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu, Ussy Sulistiawaty menjelaskan bahwa ia tak mengizinkan Andhika Pratama untuk motoran karena trauma. Hanya saja, wanita 39 tahun itu tak menjelaskan trauma apa yang pernah dialami.

Namun kini Ussy sudah mengizinkan sang suami untuk motoran, bahkan ia turut serta dan ketagihan naik Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Dan ternyata ibu 5 anak ini sudah motoran sejak SMP.

1 dari 3 Halaman

Ussy menceritakan pertama kali motoran melalui postingan di akun Instagram pribadinya @ussypratama pada Senin (25/1). Hal ini bermula saat banyak DM dari netizen di Instagram-nya yang menanyakan alasan Ussy baru belajar menaiki sepeda motor.

Kemudian Ussy menjelaskan bahwa sebetulnya ia sudah motoran sejak duduk di kelas 2 SMP. Ternyata waktu itu kedua orang tuanya sudah mengizinkannya untuk mengendarai motor sendiri.

"jadiiii.....sebagai mantan warga tanjung priok, dan anak perempuan satu2 nya dari 5 bersaudara, aq besar dengan lingkungan permotoran PLEASE jng DICONTOH!!! (kelas 2 SMP udah bawa motor kemana mana tq loohh mama bapak @umynilla @sulaemanmusli, krn klo aq jadi mama aq ga akan sanggup ngasi ijin bocah2 di rmh belajar motor," tullis Ussy.

2 dari 3 Halaman

Kini Ussy ketagihan lagi naik sepeda motor, terutama Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Bahkan ia berencana untuk menjajal motor sang suami, yakni moge BMW R nineT.

"soooo skrg baru demen lgi nih ngacir2 naik si rainbow.. mungkin next nya nyobain motor pupuw yaa ???????? gmn2? apakah di ijinkan? @andhiiikapratama," tulis Ussy lagi.

3 dari 3 Halaman

Sontak postingan ini mendapatkan beragam komentar netizen. Tak terkecuali sahabat artis, yakni Olla Ramlan. Istri dari Aufar Hutapea itu juga kepincut untuk naik Vespa.

"Ku pengennn vespaaan hahaha," tulis @ollaramlanaufar

"Harus bisa semuanya.. as super moms," komentar @sherliesubagyo

"Walau mantan anak Tanjung Priok tapi jiwa Priuk nya gak ilang yak semangat," kata @ummi9509

"Hidup PRIOKKKK.. yuks Vespaan," jelas @febyroni

"Ini baru mamih super,,," tulis @rudiathpratama.

BERI KOMENTAR