HOME » BERITA » SEMPAT VIRAL, ANGGOTA PASPAMPRES PRAKA IZROY DAPAT HADIAH MOTOR MATIK VARIO 150

Sempat Viral, Anggota Paspampres Praka Izroy Dapat Hadiah Motor Matik Vario 150

Setelah sempat viral lantaran bersitegang dengan petugas di pos penyekatan PPKM Darurat, Praka Izory Gajah kini mendapatkan hadiah sepeda motor matic Honda Vario 150.

Sabtu, 17 Juli 2021 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Sempat Viral, Anggota Paspampres Praka Izroy Dapat Hadiah Motor Matik Vario 150
Praka Izroy Gajah dapat hadiah motor (Instagram/andreli48)

OTOSIA.COM - Nama Praka Izroy Gajah sempat menjadi topik hangat perbincangan publik. Anggota Paspampres itu menjadi sorotan usai video dirinya bersitegang dengan petugas di pos penyekatan PPKM Darurat Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat viral di media sosial.

Dalam video itu, Praka Izroy mencuri perhatian publik lantaran sikap tenangnya menghadapi para petugas, terlebih ketika berhadapan dengan anggota polisi berpakaian preman. Kesalahpahaman tersebut lantas diselesaikan sebagaimana mestinya.

"Permasalahan ini sudah selesai, saya juga sudah minta maaf secara langsung kepada Danpaspampres," ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo saat dihubungi Liputan6.com, 8 Juli 2021 lalu.

1 dari 3 Halaman

Praka Izroy Gajah dapat hadiah motor (Instagram/andreli48)

Publik pun salut dengan sikap tenang Praka Izroy. Kini ketenangan Praka Izroy berbuah manis. Dia mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor dari seseorang.

Video pemberian motor matik itu pun kembali viral. Video dan potret Praka Izroy pun dibagikan ulang ke berbagai platform media sosial. Pada video yang dibagikan akun TikTok @gatotyulianto212 dan dibagikan ulang oleh akun Instagram @andreli48 pada 16 Juli 2021, tampak seorang karyawan daler yang sedang menyiapkan Honda Vario 150 warna hitam.

Dalam video itu terdengar percakapan bahwa motor itu untuk Praka Izroy Gajah, sesuai dengan surat jalan. "Kalo enggak salah buat Praka Izroy Gajah, sesuai surat jalan," begitu terdengar.

2 dari 3 Halaman

Pada video tersebut juga dicantumkan potret Praka Izroy yang menerima motor tersebut. Dia berfoto dengan motor matic baru dan petugas Provost, serta karyawan dealer.

"Paspampres Praka Izroi Gajah Dapat Hadiah Motor Baru 

Setiap kejadian pasti ada hikmaknya, Berkah manfaat untuk semuanya," begitu tertulis pada keterangan video.

Video yang mendapatkan ratusan likes itu pun ramai dengan tanggapan netizen. Tak sedikit netizen yang sepakat dengan caption pada video tersebut.

3 dari 3 Halaman

"Buah dari kesabatan," komentar @aa_warkop

"Mantap pokok nya .. Semoga yang pihak sana menjadikan pelajaran bagi semua bahwa jangan pernah main hakim sendiri , jangan sok jagoan dengan pangkat mu .. Karena omongan bukan lawaan mu," komentar @muhammadmahardika890

"semoga gk di PLintir trus jd gratifikasi..." komentar @lilikstiyawan

Video selengkapnya klik di sini.

BERI KOMENTAR