HOME » BERITA » SEMPROTKAN BENSIN, PEREMPUAN INI GAGALKAN AKSI MALING MOBIL

Semprotkan Bensin, Perempuan Ini Gagalkan Aksi Maling Mobil

Perempuan yang sedang mengisi bensin untuk mobilnya berhasil menggagalkan pencurian. Dia menyemprotkan bensin ke arah pencuri tersebut.

Selasa, 16 Juli 2019 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Semprotkan Bensin, Perempuan Ini Gagalkan Aksi Maling Mobil
Lelaki yang diduga pencuri terlihat mengendap-endap mendekati target (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Kejahatan di SPBU kembali terjadi. Kali ini di Georgia, Amerika Serikat. Kejahatan yang biasa disebut dengan slider crime (mencuri mobil saat pemilik berada di luar mobil) itu, menimpa seorang perempuan yang sedang mengisi bensin.

Melansir Autoevolution, insiden itu stasiun pengisian bahan bakar di Rockdale County itu tertangkap kamera CCTV. Terlihat, pencuri itu turun dari mobil Chrysler 300.

Lalu, dia mengendap-endap mendekati mobil yang sedang diisi bensin. Pemilik mobil sedang diluar mengisi bnsin, lalu si pencuri itu begitu saja masuk ke dalam mobil.

1 dari 1 Halaman

Seperti Adegan Film

Semprotkan Bensin, Perempuan Ini Gagalkan Aksi Maling MobilSeperti Adegan Film

Saat itu perempuan pemilik mobil menyadari keberadaan si pencuri. Melihat hal itu, si perempuan ini langsung mengarahkan nozzle ke arah pencuri, dan menyemprotkan bensin. Berhasil, pencuri itu kabur.

Kamera CCTV lain merekam Chrysler 300 silver itu kembali ke SPBU untuk menjemput lelaki yang diduga akan mencuri mobil itu. Dia terlihat masuk ke kursi penumpang dan mereka kabur.

Seorang saksi mata menyebut apa yang dia lihat seperti adegan dalam film Hollywood. Dia pikir cara perempuan bereaksi itu berani.

"Itu seperti film. Saya tidak menyadari itu benar-benar terjadi. Lalu akan saya memberitahu bahwa ada pencuri. Kemudian yang saya tahu, dia melompat keluar mobil dan berlali," ujarnya.

 

BERI KOMENTAR