HOME » BERITA » SENA INTERCOM BLUETOOTH, PERANGKAT KOMUNIKASI-HIBURAN BIKERS

Sena Intercom Bluetooth, Perangkat Komunikasi-Hiburan Bikers

Jum'at, 28 April 2017 15:45

Sena Intercom Bluetooth, Perangkat Komunikasi-Hiburan Bikers
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Dimas Wahyu, Nazar Ray

Otosia.com - Perkembangan alat teknologi komunikasi dari waktu ke waktu terasa kian modern. Tidak hanya smartphone yang memiliki banyak fitur, kini pun banyak alat pendukung lain yang dirancang untuk bikers dalam berkomunikasi, seperti yang ditawarkan oleh Sena Bluetooth.

Produk ini bisa jadi alat wajib bagi bikers ketika touring jarak dekat ataupun jarak jauh. Fungsi Sena Bluetooth ini adalah memungkinkan biker terus tetap terhubung dengan biker lain selama perjalanan.

Koneksi suara yang dihasilkan dari Sena Bluetooth sangat jernih. Alat ini juga bisa memutar musik dari smartphone dan menerima panggilan telepon dengan melakukan pairing antara smartphone dan Sena Bluetooth Audio.

Sena dapat terkoneksi mulai dari 2 rider hingga 8 rider, dan juga di beberapa tipe Sena sudah tersedia Radio FM.

Model yang paling premium saat ini adalah tipe 20S yang memiliki fitur “Group Intercom” sampai 8 rider. Ada juga fitur FM Radio, bisa menerima panggilah HP, dengan ketahanan baterai sampai 10 jam continuous.

Tipe 20S dijual dengan harga Rp 4.000.000 single unit dan Rp 7.200.000 dual pack. Diskon 10% dalam bentuk voucher cash back bisa digunakan jika Anda membelinya di DuniaMotor atau dealer jaringan DuniaMotor.

Dengan jaminan “2 Year Warranty”, para riders bisa yakin bahwa produk Sena adalah gadget yang terbaik.

 (kpl/why/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER