HOME » BERITA » SENSASI MAIN TETRIS PAKAI MOBIL, CEK FESTIVAL INI DI 10 KOTA

Sensasi Main Tetris Pakai Mobil, Cek Festival Ini di 10 Kota

Ingin merasakan bermain tetris namun menggunakan mobil? Bisa kunjungi festival ini yang diselenggarakan di 10 kota.

Minggu, 30 Juni 2019 14:15 Editor : Cornelius Candra
Sensasi Main Tetris Pakai Mobil, Cek Festival Ini di 10 Kota
Pinter Bener Family (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Tetris adalah permainan adu jago menyusun bidang-bidang dengan beragam bentuk yang jika tertata solid akan memperoleh poin. Di layar game, permainan itu mungkin mudah. Tapi bagaimana dengan tetris menggunakan mobil.

Di sini lucunya permainan yang akan diterapkan. Bidang tetris bukan cuma nyata tetapi juga berbentuk besar.

Permainan ini diadakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia lewat XPANDER Pinter Bener Family Festival.

Buat yang penasaran, permainan ini akan dibuka perdana dalam festival tersebut di Summarecon Mall Bekasi pada 29-30 Juni 2019, sebagai bagian dari kampanye terbaru Mitsubishi XPANDER, #PilihXPANDERPinterBener.

‚‚ā¨ŇďPinter Bener Family Festival kami persembahkan kepada masyarakat Indonesia, tidak hanya sebagai bentuk apresiasi kami atas antusiasme yang luar biasa terhadap XPANDER, namun juga untuk menyampaikan kepada pengguna dan calon konsumen XPANDER bahwa kendaraan ini bukan hanya hadir sebagai mobil keluarga, tetapi juga menawarkan keuntungan lebih bagi konsumen," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Event ‚‚ā¨ŇďPinter Bener Family Festival‚‚ā¨¬Ě di Kota Bekasi merupakan bagian dari rangkaian aktivitas roadshow yang akan diselenggarakan total di 10 (sepuluh) kota di Indonesia.

Selain tetris mobil, permainan lain di festival ini adalah tire change game, dan find your dealer dart game yang dapat diikuti pada PINTER Zone. Lalu terdapat pula The Price is Right game, Smart Package game, serta Pinter Bener Trivia pada BENER Zone. Permainan seru lainnya terutama buat anak-anak. Sebab, terdapat pula baloon castle, Pinter Bener Taman Lalu Lintas, dan Kidzania Photo Corner.

1 dari 1 Halaman

Keluarga Agus Ringgo

Sensasi Main Tetris Pakai Mobil, Cek Festival Ini di 10 KotaKeluarga Agus Ringgo

Dalam kegiatan ini MMKSI juga menghadirkan Keluarga PINTER BENER yang terdiri dari Ringgo Agus sebagai ‚??Suami PINTER‚?Ě dan Sabai Dieter sebagai ‚??Istri BENER‚?Ě, serta anak mereka Bjorka.

Menurut Mitsubishi, sosok Suami PINTER menggambarkan karakter suami yang cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi.

Sementara karakter istri BENER menggambarkan bahwa istri yang selalu melakukan analisa lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami.

"Hal ini ditunjukkan dengan total biaya kepemilikan yang lebih rendah di antara kompetitor dan memiliki resale value yang baik. Konsumen tidak hanya mendapatkan fitur lengkap dan kenyamanan maksimal, tetapi juga free service, sparepart setiap perawatan berkala serta kemudahan dalam mendapatkan layanan dengan hadirnya 24-hours emergency service," tambahnya.

Tidak hanya dapat mengikuti berbagai games menarik, para pengunjung juga dapat menikmati bazar makanan, dan menyaksikan penampilan dari Once Mekel.

[pos_1]
BERI KOMENTAR