HOME » BERITA » SENSOR TESLA TANGKAP SOSOK HANTU WANITA DI KUBURAN TUA

Sensor Tesla Tangkap Sosok Hantu Wanita di Kuburan Tua

Sensor Tesla lagi-lagi mampu mendeteksi sosok hantu. Kali ini sepasang Youtuber pemburu hantu asal Italia berhasil menangkap sosok hantu wanita tua melalui sensor Tesla 3.

Minggu, 11 April 2021 18:15 Editor : Nazarudin Ray
Sensor Tesla Tangkap Sosok Hantu Wanita di Kuburan Tua
Sensor Tesla menangkap sosok hantu di Italia (Youtube/@PIT - Paranormal Investigation Team)

OTOSIA.COM - Kisah hantu dan Tesla lagi-lagi ramai diperbincangkan. Jika sebelumnya mobil elektrik ini sempat viral melalui akun medsos @LADible karena sensor membaca adanya orang tetapi pengemudi tidak lihat apa-apa, kini kisah serupa terjadi di Italia.

Kali ini, aksinya memang disengaja. Dua orang pemburu hantu asal negeri Menara Pisa tersebut mengendarai Tesla model 3 untuk mendatangi sebuah kuburan tua.

Mereka adalah Paolo Dematteis dan Debora Bedino. Perburuan hantu dengan mobil berpenggerak dual motor all-wheel drive tersebut dilakukan di kuburan tua di daerah pegunungan yang tertutup salju di Piedmont, Italia.

1 dari 3 Halaman

Mereka ingin membuktikan apakah Tesla benar-benar bisa menangkap keberadaan hantu. Di sisi lain, mereka sudah mendapatkan kisah dari penduduk setempat bahwa dulu di sana ada desa tetapi sudah ditinggalkan karena sulit hidup di sana.

Menurut kisah tersebut, di kuburan tua itu sering muncul sosok bayangan hitam yang menghantui dan hantu wanita yang sering menampakkan diri. Mengandalkan sensor atau Tesla Autopilot mereka menemukan hal-hal gaib.

Melaju di kuburan yang hanya menyisakan pemandangan potongan-potongan salib yang menonjol karena tertutup salju, mereka mulanya langsung menemukan bahwa jejak di atas salju ada tiga semetara mereka hanya berdua.

2 dari 3 Halaman

Youtuber pemburu hantu Paolo Dematteis & Debora Bedino (Youtube/@PIT - Paranormal Investigation Team) (

Saat kembali naik Tesla sambil lihat sensor apakah menangkap sesuatu, Paulo segera berteriak saat sensor Tesla menangkap sesuatu.

"Itu tepat di depan kita sosok hitam, itu dia muncul. Ya ampun, ada apa dengan mobil ini. Ada seseorang di sini di sisi kiri (di layar sensor mobil Tesla), tapi tidak ada siapa-siapa," kata Paulo dalam tayangan saluran YouTube-nya, PIT - Paranormal Investigation Team.

Sosok tersebut diduga adalah jin wanita tua yang sering diceritakan banyak orang di sana. Peristiwa ini terjadi lagi sampai akhirnya mereka memutuskan pulang. Lantas, perjalanan berlanjut keesokan hari dengan mengajak satu orang teman lagi bernama Simon.

3 dari 3 Halaman

Kejadian yang sama terulang lagi. Namun kali ini Paulo melihat dari kaca jendela akan sosok tersebut di samping salib makam, yang kemudian lenyap begitu saja.

Tidak lama, giliran Simon yang melihat. Namun pada saat itu, sensor Tesla tidak membaca apa-apa di sekitarnya.

Sosok gaib bagaimanapun sudah diceritakan sejak lama, terutama di kitab suci, seperti yang juga dilihat dua pemburu hantu yang merupakan YouTuber ternama dengan channel "PIT - Paranormal Investigation Team" ini. Tinggal manusianya saja yang berdoa meminta perlindungan-Nya agar tidak mendapatkan gangguan.

BERI KOMENTAR