HOME » BERITA » SENTRA ONDERDIL MOBIL ASEM REGES MULAI BEROPERASI, MASIH SEPI

Sentra Onderdil Mobil Asem Reges Mulai Beroperasi, Masih Sepi

Beberapa toko di sentra onderdil Asem Reges masih tutup.

Rabu, 10 Juni 2020 11:45 Editor : Cornelius Candra
Sentra Onderdil Mobil Asem Reges Mulai Beroperasi, Masih Sepi
Sentra onderdil mobil Asem Reges (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Pasar Asem Reges, Jakarta Barat, tentu sudah tak asing bagi para pemilik mobil. Bukan menyediakan bahan makanan atau pun pakaian, pasar ini dipenuhi oleh ratusan kios yang menawarkan suku cadang mobil sejak bertahun-tahun lalu.

Namun, pasar Asem Reges sempat tutup sementara lantaran pandemi COVID-19. Berdasarkan pantauan redaksi Otosia, beberapa toko sudah mulai beroperasi meski tutup lebih awal.

"Dari Senin kemarin sudah buka. Tapi masih banyak juga yang tutup, beberapa ada yang tetap buka, tapi tutup lebih awal karena sepi pengunjung," terang Rudy, salah seorang pedagang di pasar Asem Reges.

1 dari 1 Halaman

"Kalau dilihat 2 hari pertama ini masih sepi. Yang beli spare part malah kebanyakan bengkel-bengkel kecil. Biasanya untuk stok mereka sendiri atau bisa juga pesanan konsumennya," tambahnya.

Selain itu, Rudy juga menyebut bahwa pasokan beberapa suku cadang agak terganggu lantaran pandemi COVID-19. Meski demikian, ia mengaku tak ada permainan harga karena hal tersebut.

"Kalau harga tidak akan kami naikkan, meskipun barangnya susah. Ini kan bukan karena sudah tidak diproduksi lagi, tapi cuma karena pengirimannya agak terganggu. Jadi bisa dipastikan harga masih aman," tutupnya.

BERI KOMENTAR