HOME » BERITA » SEORANG AYAH MENDAPAT KESEMPATAN JAJAL LAMBORGHINI DAN FERRARI DI HARI ULANG TAHUNNYA

Seorang Ayah Mendapat Kesempatan Jajal Lamborghini dan Ferrari di Hari Ulang Tahunnya

Seorang anak mengabulkan keinginan ayahnya untuk bisa kendarai supercar Lamborghini dan Ferrari dengan menyewa kedua mobil tadi

Kamis, 04 Juni 2020 11:45 Editor : Ahmad Muzaki
Seorang Ayah Mendapat Kesempatan Jajal Lamborghini dan Ferrari di Hari Ulang Tahunnya
Kejutan geber Lamborghini di lintasan balap (cartoq.com)

OTOSIA.COM - Tak semua orang bisa rasakan sensasi kendarai mobil sport semacam Lamborghini dan Ferrari. Dengan harga selangit, jelas untuk memiliki supercar tersebut harus gelontorkan uang tak sedikit.

Meski tak memiliki, mengendarai dua supercar tadi tentu bisa. Nah, itulah yang dilakukan Drive Supercars asal Selandia Baru yang tawarkan seseorang untuk bisa rasakan pengalaman kendarai beragam supercar.

1 dari 2 Halaman

Dilansir dari Cartoq, seorang anak mengabulkan keinginan ayahnya untuk bisa kendarai supercar Lamborghini dan Ferrari dengan memanfaatkan jasa dari Drive Supercars tadi.

Awalnya seorang ayah dengan mata tertutup dibawa ke sebuah lintasan balap yang sudah berjejer supercar yang siap digeber. Ketika tutup matanya dibuka, ia tampak terharu tak percaya ada deretan supercar yang telah terparkir di depan dan belakangnya.

Lantas dirinya langsung coba masuk ke dalam Lamborghini Murcielago yang ada di hadapannya. Tampak ia sangat antusias dengan pengalaman ini. Puas dengan Lamborghini kuning itu, dia berpindah ke Ferrari 430 yang berada tepat di belakangnya. Bahkan sempat berkeliling lintasan beberapa menit.

Mendapat kejutan itu, orang tua dari pemuda pemberi kejutan tadi tampak terharu. Jelas ini merupakan pengalaman berharga, mungkin juga sekali dalam seumur hidup.

2 dari 2 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR