HOME » BERITA » TABRAK DAN SERET MOTOR HINGGA 100 METER PENGEMUDI MOBIL INI MALAH 'CUEK'

Tabrak dan Seret Motor Hingga 100 Meter Pengemudi Mobil Ini Malah 'Cuek'

Minggu, 14 Mei 2017 14:15

Tabrak dan Seret Motor Hingga 100 Meter Pengemudi Mobil Ini Malah 'Cuek'
Images by: rushlane.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Jika ada kejadian tabrak lari di Indonesia, para pejalan kaki atau warga yang ada di tempat secara serontak akan menyerbu pelaku penabrakan tersebut dan dibawa ke kapolsek terdekat. Berbeda dengan kasus yang ada di India. Seorang pengendara motor tertabrak dan motornya terseret hingga 100 meter tanpa ada satupun warga yang menghentikan mobil tersebut.

Seperti yang dikutip dari rushlane.com (14/05), sebuah video amatir yang menunjukan seorang sopir Tata Safari dengan plat nomor 16BL 2333 menjadi viral. Awalnya pengemudi tersebut hanya mengecek kerusakan bumper depannya akibat sebuah benturan. Tanpa dia sadari, ada motor yang sudah tepar di bawah mobil.

Tanpa menghiraukannya, pengemudi itu pun langsung kembali ke mobilnya dan meninggal di tempat kejadian. Karena penasaran, orang yang merekam video tersebut bertanya tentang yang sedang terjadi. Beberapa saksi mata menyatakan sopir Safari tersebut menabrak seorang Biker hingga terjatuh dan motornya terseret hingga 100 meter.

Anehnya, pengemudi mobil tersebut tidak menyadari jika menarik motor sejauh 100 meter. Setelah melihat motor yang ia tabrak rusak parah pengemudi itu bukannya menolong, malah pergi.

Menurut informasi yang ada, mobil tersebut milik seorang ketua Hindu Yuva Vahini. Pria dengan jabatan yang tinggi itu sepertinya tidak menghiraukan orang-orang yang memiliki jabatan rendah. Memang hal tersebut sudah menjadi pemandangan sehari-hari di India.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER