HOME » BERITA » SEORANG BOCAH CORET BODI PAJERO SPORT, NETIZEN: HARUSNYA DIKASIH HADIAH DARI MITSUBISHI

Seorang Bocah Coret Bodi Pajero Sport, Netizen: Harusnya Dikasih Hadiah dari Mitsubishi

Ini momen saat seorang bocah coret bodi mobil Pajero Sport

Rabu, 12 Januari 2022 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Seorang Bocah Coret Bodi Pajero Sport, Netizen: Harusnya Dikasih Hadiah dari Mitsubishi
Bocah coret bodi mobil (TikTok/@notnotreallevos)

OTOSIA.COM - Coret-coret bodi mobil dengan tidak bertanggung jawab sudah sering terjadi. Bahkan beberapa waktu lalu seorang bocah perempuan kepergok mencoret bodi mobil Mitsubishi Pajero Sport.

Namun siapa sangka, aksi bocah yang mencoret-coret bodi SUV ladder frame itu malah didukung netizen. Bahkan mereka menyarankan kepada Mitsubishi agar ia diberi hadiah.

1 dari 8 Halaman

Perkalian

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun TikTok @notnotreallevos pada 16 November 2021, awalnya ada seorang bocah perempuan mendekati bodi belakang Pajero Sport. Ia kemudian membungkuk dan bersiap menulis sesuatu dengan spidol.

Bikin ngakaknya, ternyata bocah itu menghitung jumlah dari perkalian di emblem 4x4. Ia menulis jawaban dari emblem tersebut, yakni 16.

Setelah melakukan aksinya bocah tersebut langsung berlari kabur. "yah gak salah sih ... Kenapa gak sekalian pake piso," tulis notnotreallevos.

2 dari 8 Halaman

Harus Dapat Hadiah

Video yang telah disukai lebih dari 17 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan agar Mitsubishi memberi hadiah ke bocah tersebut.

"lagian pabrik nya kenapa ngasih soal tanpa jawaban," tulis leter E

"seharusnya adeknya dikasih hadiah dari PT Mitsubishi," jelas Narso pelo

"iya pertanyaan dr dulu blum ada jawaban.. gimana sih perusahaan nich," komentar Istu Wahyudi #Dodik

"yang punya juga gak bisa nyalahin orang benar ko 4x4=16," tulis Abah_Bangor_

"pinter dek," jelas MariyatiAtik82

3 dari 8 Halaman

@notnotreallevos #xyzbca #fyp #viral #viralvideo #viraltiktok ? original sound - notnotreallevos

 

 

4 dari 8 Halaman

Mobil Mewah Dicoret-coret Orang saat Diparkir di Pinggir Jalan, Begini Klarifikasi Pemiliknya

Mobil mewah dicoret warga (Instagram/@fakta.indo)

Beberapa waktu lalu aksi coret bodi mobil orang sempat viral. Saat kejadian mobil mewah yang merupakan Honda Civic itu tengah diparkir di pinggir jalan.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Jumat (10/12/2021). Diketahui bahwa kejadian ini terjadi di Lamongan, Jawa Timur.

5 dari 8 Halaman

Di video yang diunggah, terlihat ada dua wanita dan seorang pria yang memeriksa mobil putih tersebut. Bodi mobil sisi kanan penuh coretan, termasuk atap dan kap mesin.

Orang yang melakukan aksi tak bertanggung jawab ini menuliskan kata-kata tak pantas ke mobil tersebut. Hingga kini pun belum diketahui motif dari si pelaku.

"Belum diketahui apa motif pelaku hingga mencoret mobil wanita tersebut," tulis akun tersebut.

6 dari 8 Halaman

Ternyata Civic tersebut merupakan milik seorang wanita pemilik akun TikTok @delva_eris23. Ia mengunggah video yang memerlihatkan kondisi mobilnya pada Jumat (10/12/2021).

"Tinggal lihat hasil cctvnya nih???? lemes banget lho ya Allah," tulisnya.

Di video tersebut ia memerlihatkan kondisi mobilnya yang penuh coretan hitam. Namun coretan itu hanya berada di bodi sisi kanan, atap, dan kap mesin.

"Ya Allah sumpah jahat banget tega banget ngelakuin ini coret2 di mobilku. Tolonglah jngan pake cara jahat gini ... semua bisa dibicarakan baik2," tulisnya.

7 dari 8 Halaman

Klarifikasi

Meski tindakan dari pelaku tak bisa dibenarkan, namun kejadian ini diduga karena pemilik akun bernama delva_eris23 parkir mobil sembarangan. Karena itulah ia membuat video klarifikasi atas kejadian ini yang diunggah pada Jumat (10/12/2021).

"Guys padahal ini aku parkir di depan kantorku dan sebelah sini nggak kecoret sebelah sana nggak kecoret," katanya.

8 dari 8 Halaman

Sebelumnya ia selalu parkir di garasi kantor, namun karena ada bongkar muatan barang terpaksa ia memarkirkan mobilnya di pinggir jalan.

"Sebenarnya ada lahan garasi utk mobil dan biasanya jg aku parkir d garasi office, cuma karna ada bongkaran barang akhirnya dipindahkan sebentar di depan," tulisnya.

Jikapun karena parkir sembarangan, ia tetap heran. Sebab mobil-mobil yang diparkir di depan dan belakang mobilnya sama sekali tak dicoret oleh pelaku.

"Kalo memang dicoret karna parkir di bahu jalan, kenapa mobil di depan dan belakangku ngga dicoret skalian?," tulisnya lagi.

BERI KOMENTAR