HOME » BERITA » SEORANG NENEK BERHASIL SELAMAT SETELAH MOBILNYA SERUDUK PEMUKIMAN WARGA

Seorang Nenek Berhasil Selamat Setelah Mobilnya Seruduk Pemukiman Warga

Jum'at, 14 Juli 2017 16:00

Seorang Nenek Berhasil Selamat Setelah Mobilnya Seruduk Pemukiman Warga
Image: San Diego - nbcsandiego
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Seorang nenek berusia 80 tahun harus segera dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah mobil yang dia kendarai menabrak sebuah pemukiman warga di San Diego, Amerika Serikat. Sang nenek dikabarkan tidak mengalami luka yang mengancam nyawa sang nenek.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 14:40 waktu setempat di dekat Ivanhoe Avenue, San Diego. Menurut saksi mata, sang nenek sempat kehilangan kendali hingga akhirnya menerobos perempatan jalan hingga menuju ke halaman depan dan akhirnya ke rumah seorang warga.

Akibatnya, mobil sang nenek pun mengalami kerusakan parah hingga terguling 90 derajat. Nenek yang terjebak di dalam mobilnya itu pun langsung diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran San Diego melalui jendela samping kendaraan.

Menurut laporan petugas pemadam kebakaran pada nbcsandiego.com (11/07), nenek itu mengalami luka pada bagian kepala dan sempat merasa sakit pada bagian dada. Meskipun luka pada nenek ini tidak terlihat serius, namun sang nenek harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Pemilik rumah, Gretchen Hills mengaku bahwa nenek yang telah menabrak rumahnya itu sangat mirip seperti ibunya. Berutungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sementara itu pihak kepolisian masih menyelidiki asal muala kecelakaan itu.

(kpl/nic/mag)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-7-14
detail

BERITA POPULER