HOME » BERITA » CAL CRUTCHLOW DISERANG 'RIVAL BERAT'-NYA DI JEREZ

Cal Crutchlow Diserang 'Rival Berat'-nya di Jerez

Jum'at, 12 Mei 2017 12:00

Cal Crutchlow Diserang 'Rival Berat'-nya di Jerez
Images by mirror.co.uk
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Persaingan antara rider MotoGP sendiri saja sudah sengit, belum lagi kolisi yang berpotensi terjadi antar rider bisa membuat rivalitas makin panas. Setidaknya, Cal Crutchlow merasakan itu sekalipun rivalitas yang terjadi bukan cuma sesama rider.

Seperti yang dikutip dari autoblog.com (07/06), seekor tawon yang sedang terbang di tengah jalan tiba-tiba menyerangnya yang tengah melakukan qualifikasi di sebuah sirkuit dalam kejuaraan Jerez Grand Prix minggu ini.

Cal Crutchlow dari tim LCR Honda sedang melewati sirkuit dengan kecepatan yang tinggi hingga tiba-tiba seekor tawon masuk kedalam pakaiannya dan menyengatnya berkali-kali. Merasa terancam dan takut terjatuh di tengah jalan, Crutchlow pun menepi ke bahu jalan dan berusaha mengeluarkan tawon nakal itu.

Saat diperiksa, tawon itu tidak ditemukan dan ada dugaan bahwa serangga kecil itu sudah terbang jauh setelah menyengatnya. Akibat daari kejadian itu, Crutchlow mendapatkan lima kali sengatan pada dari dada menuju ke lengannya.

Namun, serangan serangga itu tidak menghentikan niat pembalap muda ini untuk meneruskan balapan hingga akhirnya dia lolos ke putaran berikutnya, diikuti oleh Dani Pedrosa, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

(kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-8
detail

BERITA POPULER