HOME » BERITA » SEORANG PENGENDARA NEKAT TUNGGANGI SPORT CAR YANG RUSAK USAI TABRAKAN, BIKIN POLISI HERAN

Seorang Pengendara Nekat Tunggangi Sport Car yang Rusak Usai Tabrakan, Bikin Polisi Heran

Kejadian tak terduga terjadi di Inggris, seorang pengendara tetap nekat mengendarai sport car yang rusak usai tabrakan

Rabu, 29 Desember 2021 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Seorang Pengendara Nekat Tunggangi Sport Car yang Rusak Usai Tabrakan, Bikin Polisi Heran
Porsche Boxster S rusak (Carscoops)

OTOSIA.COM - Kejadian tak terduga kerap kali terjadi di jalan raya. Bahkan baru-baru ini kepolisian Inggris dibuat tercengang setelah melihat seorang pengendara nekat mengendarai sport car Porsche Boxster S yang rusak parah usai kecelakaan.

Dilansir Carscoops, Rabu (29/12/2021), sport car asal Jerman tersebut dihentikan Polisi Surrey di dekat Cobham setelah menerima aduan dari pengendara lain. Ketika polisi bernama Serge Hadfield datang ke lokasi, ia menemukan Boxster S menyeret bumper belakang di sepanjang jalan.

1 dari 6 Halaman

Tengah Mabuk

Kepada polisi pemilik kendaraan tersebut mengakku jika mobilnya baru saja mengalami kecelakaan. Boxster S miliknya menabrak mobil lain dan berpikir tak masalah untuk melanjutkan perjalanan.

Kemudian polisi meminta si pengendara tadi untuk melakukan tes napas. Diketahui bahwa ia positif mabuk alias di bawah pengaruh minuman keras.

2 dari 6 Halaman

Bumper Belakang Hancur

Dari potret yang diunggah akun Twitter @SurreyRoadCops pada Minggu (26/12/2021), bagian belakang Boxster S mengalami kerusakan parah. Bahkan bumper belakang hancur, namun tampaknya si pengendara memilih untuk memasukkannya ke bagasi.

Lampu belakang pun sudah rusak dan tentunya mengendarai mobil dengan kondisi seperti ini bukanlah ide yang baik.

3 dari 6 Halaman

 

 

4 dari 6 Halaman

Rem Terus Rusak, Pria Ini Nekat Arak Porsche Cayenne di Jalan dengan Diiringi Marching Band

Porche Cayenne diarak (Cartoq)

Sebelumnya pemilik mobil di India melakukan tindakan nyeleneh yang cukup menghebohkan. Seorang pria nekat mengarak Porsche Cayenne keliling kota Gujarat.

Dilansir dari Cartoq, awalnya mobil berwarna hitam itu ditarik oleh sekelompok pria keliling kota. Bahkan marching band turut mengiringinya, sehingga bisa menarik perhatian para pengguna jalan.

5 dari 6 Halaman

Pemilik Cayenne, Uday Kapoor menjelaskan bahwa mobilnya itu memiliki masalah para pengereman. Meski sudah berulang kali di bawa ke bengkel dealer, namun permasalahan itu tak terselesaikan.

Karena tak kunjung menemukan solusi, akhirnya Uday Kapoor nekat mengarak mobilnya agar bisa mendapatkan perhatian pabrikan.

Sayangnya Uday Kapoor tak menjelaskan secara rinci masalah pada rem mobilnya dan berapa lama umur Cayenne tersebut.

6 dari 6 Halaman

BERI KOMENTAR