HOME » BERITA » SEORANG PRIA SELAMATKAN BAYI YANG TERJEBAK DI DALAM MOBIL TERBALIK

Seorang Pria Selamatkan Bayi yang Terjebak di Dalam Mobil Terbalik

Jum'at, 05 Mei 2017 13:00

Seorang Pria Selamatkan Bayi yang Terjebak di Dalam Mobil Terbalik
Images by: google.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Badai tornado kembali menghantam Texas, Amerika Serikat. Kejadian itu menciptakan kerusakan yang sangat besar, bahkan menyebabkan banjir di beberapa area. Seorang penduduk lokal, Tom Mitchell berkeliling area yang sudah dihantam angin keras tersebut untuk mencari korban kejadian itu.

Saat melakukan pencarian korban, Tom pun melihat sebuah mobil pickup yang sudah dalam kondisi terbalik. Awalnya Tom mengira kendaraan itu kosong, namun setelah dilihat lebih dekat, Tom melihat seorang pria dan balita yang diketahui masih berumur dua tahun.

Dan yang lebih parahnya lagi, mobil ini terjebak di tengah arus banjir yang sangat deras. Dari informasi yang dirilis oleh carscoops.com (03/05), kendaraan itu sudah terbalik dan terjebak dalam jangka waktu yang sangat lama. Maka sudah pasti kedua penumpang itu akan kehabisan napas.

Beruntungnya, warga setempat melihat mobil itu dan berusaha menolong kedua penumpang malang itu dalam kondisi cuaca yang masih ekstrem. Dibantu oleh para warga, Tom menyelamatkan bayi berumur dua tahun itu keluar dari mobil yang terjebak oleh arus banjir yang sangat keras tersebut.

Saat sang bayi diperiksa, tubuh bayi ini sudah berwarna biru keabu-abuan, menandakan bahwa bayi ini sudah kehilangan napas dan nyawanya terancam. Tom pun akhirnya memberikan pertolongan pertama dengan memberi bayi itu napas buatan.

Setelah bertarung melawan derasnya hujan serta derasnya arus banjir, bayi dan sang ayah bisa diselamatkan. Kini keduanya diberikan perawatan intensif di rumah sakit lokal terdekat.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER