HOME » BERITA » SEORANG SATPAM DIJULUKI HERCULES, KOK BISA?

Seorang Satpam Dijuluki Hercules, Kok Bisa?

Jum'at, 09 Maret 2018 15:22 Editor : Cornelius Candra
Foto : facebook.com/ Firman Wakkary

OTOSIA.COM - Parkir di sembarang tempat tentunya akan merepotkan berbagai pihak. Tak hanya pengendara lain, pihak penyedia lahan pun harus ikut menanggungnya.

Hal ini dirasakan oleh salah seorang satpam di kawasan RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dilansir dari Liputan6.com, pria yang diketahui bernama Sutarno itu sampai harus memindahkan sepeda motor yang diparkir sembarangan.

Cara yang dipilih Sutarno terbilang cukup unik. Biasanya, sepeda motor cukup dituntun atau pun digeser. Namun, petugas keamanan ini justru memanggul motor tersebut.

Layaknya mengangkat karung beras, ia mengangkat skuter matik berwarna putih itu dan ditaruh di atas pundaknya. Dengan santai, ia membawa motor yang tak diketahui pemiliknya ini keluar area.

Aksi Sutarno ini sempat direkam oleh rekannya dan diunggah ke facebook oleh pemilik akun Firman Wakkary. Video berdurasi 38 detik ini menjadi viral setelah dilihat sebanyak lebih dari 900 ribu kali. Bahkan, ada warganet yang berkomentar bahwa pria ini adalah Hercules karena kekuatannya.

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR