HOME » BERITA » SEPAKET, BMW MOBIL-MOTOR DAN MINI SATU AREA DI GIIAS 2016

Sepaket, BMW Mobil-Motor dan MINI Satu Area di GIIAS 2016

Selasa, 09 Agustus 2016 20:45 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: BMW

OTOSIA.COM - Publik yang "European-minded" atau tepatnya "BMW-minded" akan dipuaskan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Pasalnya, penyuka BMW, baik mobil maupun motor mereka, juga bagi para penyuka MINI, akan mendapati kendaraan-kendaraan ini dalam satu area.

Semuanya akan dipamerkan bersama-sama di BMW Group Pavillion yang berlokasi di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Di area seluas 2.100 meter persegi itu, BMW Group Pavilion akan menyajikan kombinasi antara desain elegan dan teknologi inovatif, yang dirancang secara unik untuk mengusung tema "THE NEXT 100 YEARS" kepada pengunjung GIIAS 2016.

BMW Group Indonesia senang sekali dapat berpartisipasi kembali di ajang GIIAS tahun ini, terutama karena tahun 2016 bertepatan dengan perayaan 100 tahun BMW, THE NEXT 100 YEARS. Momen penting ini dirayakan dengan beragam kegiatan selama tahun 2016 baik secara global maupun di Indonesia. Kami yakin para pengunjung BMW Group Pavilion akan mendapatkan pengalaman unik dan berkesan dengan model-model kendaraan yang kami tampilkan, kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Menurut pihak BMW Group Indonesia, mereka akan menjangkau segmen pelanggan yang lebih luas dengan menampilkan 21 model kendaraan BMW, dan 8 model kendaraan MINI.

(kpl/nzr/fdk)

BERI KOMENTAR