HOME » BERITA » SEPEDA MOTOR LISTRIK SCRAMBLER BAKAL MEJENG DI EICMA 2017, HARGA RP 483 JUTAAN

Sepeda Motor Listrik Scrambler Bakal Mejeng di EICMA 2017, Harga Rp 483 Jutaan

Selasa, 29 Agustus 2017 15:15

Sepeda Motor Listrik Scrambler Bakal Mejeng di EICMA 2017, Harga Rp 483 Jutaan
Foto: motorcyclenews.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Sepeda motor listrik akan menjadi kendaraan sekarang dan masa depan. Hal tersebut mengingat kendaraan dengan teknologi ini lebih ramah lingkungan, salah satunya tidak menimbulkan polusi udara.

Untuk konteks sepeda motor tanah air, baru-baru ini scooter listrik Viar Q1 meluncur dan kabarnya akan segera disusul dengan Gesit. Namun perlu diketahui, di luar negeri sepeda motor listrik sudah dikembangkan dengan berbagai model, mulai dari naked sampai sport faring, bahkan kabar terbarunya bakal meluncur varian retro scrambler.

Seperti yang dikabarkan Motorcyclenews, dikutip 29/08, pabrikan sepeda motor listrik asal Italia, Energica akan meluncurkan produk terbarunya Eva EsseEsse9 yang memiliki model retro scrambler. Sepeda motor ini akan dipamerkan pada EICMA Show 2017 mendatang dan akan menjadi versi produksi pada tahun depan.

Selain dengan model yang menarik, Eva EsseEsse9 scrambler juga dilengkapi dengan kaki-kaki premium, suspensi depan upside dwon dari Ohlins. Sementara untuk peredam kejutnya yang belakang juga dengan merek yang sama. Kemudian untuk pengeremannya juga dilengkapi dengan seperangkat part dari Brembo.

Kemudian mengenai harganya, sepeda motor listrik ini akan ditawarkan dengan harga 27.999 ponds atau setara dengan Rp 483 jutaan.

(kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER