HOME » BERITA » SEPERTI APA SIH KRITERIA MOBIL IDAMAN PILIHAN ASTRID TIAR?

Seperti Apa Sih Kriteria Mobil Idaman Pilihan Astrid Tiar?

Selasa, 14 Agustus 2018 00:01 Editor : wuri
İMerdeka/Stella Maris

OTOSIA.COM - Kehadiran mobil tentu saja menjadi salah satu hal penting bagi Astrid Tiar. Nggak hanya dalam kaitannya menjalankan aktivitas sehari-hari sebagai seorang entertainer saja, tapi juga untuk mobilitas bersama keluarganya. Maka dari itu, Astrid dan suami memiliki beberapa pertimbangan sebelum memutuskan membeli mobil yang tepat.

Lalu, kriteria seperti apa sih yang menjadi pilihan selebriti cantik ini dalam memilih mobil keluarga? Ternyata, Astrid cukup selektif dalam menentukan kendaraan yang paling pas dan nyaman untuk digunakan bersama keluarganya. Saat ditemui di Booth DFSK Indonesia di arena GIIAS 2018, Astrid membeberkan pertimbangannya.

"Pertama bagi ibu muda seperti saya jenis mobil menjadi pilihan utama," jelas Astrid, pada Jumat (10/8).

Tentang jenis mobil, Astrid memilih mobil Sport Utility Vehicle (SUV) karena sesuai dengan fungsinya yang didesain untuk membawa muatan atau penumpang serta melewati berbagai medan.

Merdeka.com/Stella Maris

"Pastinya kan banyak barang yang dibawa, belum lagi kalau ada banjir. (DFSK) SUV ini punya dek yang tinggi jadi saya aman," katanya.

Satu hal yang diacungi jempol oleh Astrid adalah keberanian Dongfeng Sokon (DFSK) dalam memberikan nilai produk, serta keuntungan bagi pembeli. Ya, DFSK hadir dengan harga yang ramah kantong, dilengkapi fasilitas mumpuni, serta memberikan garansi tujuh tahun per 150.000 km.

"Garansi tujuh tahun itu membuktikan bahwa brand asal China ini bisa ikut bersaing di pasar otomotif. Dengan harga yang terjangkau ini, cocok banget untuk keluarga baru," ujar wanita berusia 32 tahun itu.

Merdeka.com/Stella Maris

DFSK sendiri berada di bawah naungan PT Sokonindo Automobile yang mengembangkan varian SUV modern dan energi kendaraan terbaru sesuai prinsip Industry 4.0. Mobil ini diproduksi langsung di pabrik yang terletak di Cikande, Serang, Banten.

Kehadiran DFSK di tanah air ternyata sudah mendapatkan sambutan yang cukup hangat. Dalam GIIAS 2018, pengunjung juga bisa melakukan test drive. Salah satu yang beruntung merasakan sendiri kenyamanan DFSK Glory adalah Tora Sudiro. Bahkan, aktor tersebut kagum dengan keunggulan yang ditawarkan oleh mobil tersebut.

(adv/wr)