HOME » BERITA » SEPERTI HARTA KARUN, PRIA INI MENEMUKAN MOBIL-MOBIL EKSOTIS DI GARASI KAKEKNYA

Seperti Harta Karun, Pria Ini Menemukan Mobil-Mobil Eksotis di Garasi Kakeknya

Jika kamu menemukan benda klasik yang berharga, apa yang kamu akan lakukan?

Kamis, 16 Agustus 2018 18:19 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Motor1

OTOSIA.COM - Barang-barng yang dipakai oleh kakek nenek kita, rasanya sudah tak relevan lagi dengan zaman modern seperti saat ini. Tapi sepertinya hal itu dipatahkan oleh penemuan seorang pria pengguna Reddit.

Melansir Motor1, pria itu menemukan Lamborghini Countach 1981. Wow, terbayang kan betapa bahagianya dia saat menemukan mobil eksotis ini.

Countach 1981 ini sebelumnya dimiliki oleh mendiang kakeknya. Kakeknya membeli mobil itu sebagai bagian dari bisnis mobil eksotisnya di era 80-an, seperti yang disebutkan di komentar postingan.

Foto by Motor1

Namun, biaya asuransi terlalu mahal untuk melanjutkan bisnis, sehingga si kakek menyimpan mobil itu bersama dengan mobil eksotis lainnya, yang disimpan selama lebih dari 20 tahun.

Mobil lainnya itu seperti Ferrari merah 308. Model ini adalah mobil yang sama dipakai oleh Tom Selleck di seri hit '80-an, Magnum, P.I. Model ini adalah salah satu Ferrari yang terkenal selama akhir 70-an dan awal 80-an.

Foto by Motor1

Sedangkan Countach yang di garasi sepertinya masih bisa dipakai, dengan sedikit restorasi atau pembersihan. Tetapi 20 tahun dalam pengadaan bukan hal yang baik untuk supercar Italia. Jadi kemungkinan hidupnya pun sepertinya kecil.

"Tapi penemuan ini adalah hal yang luar biasa dan langka dalam kondisi ini. Jika saya yang menemukan, maka saya akan menjalankannya lagi dan membersihkan interior tetapi menjaga eksterior tetap seperti apa adanya. Ia memiliki karakter dan menceritakan kisah tentang mobil yang membedakannya dari Countach lain," begitu seperti tertulis dalam kolom komentar.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR