HOME » BERITA » SEPERTI INIKAH RUPA MERCEDES-MAYBACH COUPE?

Seperti Inikah Rupa Mercedes-Maybach Coupe?

Senin, 28 November 2016 10:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: X-Tomi Design

OTOSIA.COM - Nama besar Maybach memang saat ini menjadi penanda produk paling mewah dari Mercedes-Benz, yang sejauh ini sudah hadir di model sedan limosin S-Class dan model atap terbuka S650 Cabriolet.

Setelah pada Los Angeles Auto Show 2016 Maybach memperkenalkan model atap terbuka S650 Cabriolet yang dibuat secara terbatas, hanya tinggal varian S-Class Coupe saja yang belum dibuat.

Dari rendering yang telah diunggah X-Tomi Design, tampak Mercedes-Maybach S-class Coupe memiliki penampilan yang anggun dan mewah.

Mercedes-Maybach S-Class Coupe juga kemungkinan memiliki interior yang lebih mewah ketimbang Mercedes-Benz S-Class Coupe reguler.

Hanya saja, jika pada varian sedan Mercedes-Maybach memiliki sumbu roda yang lebih panjang untuk memberi ruang kaki yang lapang, kemungkinan varian 2 pintu ini akan memiliki panjang yang sama dengan S-Class Coupe yang biasa.

Untuk urusan performa, Mercedes-Maybach hampir dipastikan memiliki mesin V12 yang bertenaga, dengan kemungkinan berkapasitas antara 6.0 liter atau 6.500 liter.

Sebagai perbandingan, Mercedes-Benz S-Class Coupe reguler yang paling bertenaga mempercayakan jantung turbo V12 6.0 liter rakitan AMG, jadi ada kemungkinan Mercedes-Maybach S-Class Coupe menggunakan unit dapurpacu yang sama.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR