HOME » BERITA » SEPERTI LAND ROVER DISCOVERY, TATA HARRIER JUGA PUNYA PUDDLE LAMP

Seperti Land Rover Discovery, Tata Harrier Juga Punya Puddle Lamp

Rabu, 28 November 2018 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Teaser Tata Harrier Dilengkapi dengan Puddle Lamp (Rushlane)

OTOSIA.COM - SUV premium andalan Tata Motors, Harrier, rencananya akan dirilis awal tahun 2019. Beberapa kali SUV 5-penumpang itu menunjukkan bentuknya secara terpisah melalui teaser gambar atau video.

SUV ini berbasis H5X Concept yang pernah mejeng di Auto Expo 2018. Harrier akan menggunakan platform Omega Arc yang juga dipakai land Rover LS550 dengan teknologi yang dipinjam dari Land Rover.

Pada teaser terakhir yang beredar, Harrier juga memiliki puddle lamp sama seperti Land Rover Discovery. Mengutip Rushlane, fitur ini akan menjadi yang pertama untuk deretan mobil Tata.

Biasanya, fitur tersebut akan terlihat pada mobil-mobil SUV Land Rover. Sepertinya, fitur itu juga akan menjadi nilai plus bagi Harrier untuk bersaing dengan SUV lain di India.

Fitur lainnya, interior Harrier akan menggunakan skema dual-tone untuk dasbor dengan sentuhan akhir kayu di bagian bawah. Interiornya juga terlihat mirip dengan Nexon, seperti terlihat pada desain setirnya. Selain itu juga ada sistem hiburan berlayar 8.8 inci dengan speaker JBL.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR