HOME » BERITA » SEPERTI SAUDARA SEDANG AKUR, NISSAN JUKE BARU KETAHUAN JALAN BARENG JUKE LAMA

Seperti Saudara sedang Akur, Nissan Juke Baru Ketahuan Jalan Bareng Juke Lama

Generasi terbaru Nissan Juke kembali terlihat sedang melaju di Eropa Selatan. Ini adalah kesekian kalinya pabrikan Jepang itu menguji corssover bergaya funky.

Sabtu, 06 Juli 2019 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Seperti Saudara sedang Akur, Nissan Juke Baru Ketahuan Jalan Bareng Juke Lama
Spyshot Nissan Juke baru (Motor1)

OTOSIA.COM - Generasi terbaru Nissan Juke kembali terlihat sedang melaju di Eropa Selatan. Ini adalah kesekian kalinya pabrikan Jepang itu menguji corssover bergaya funky.

Menariknya, Nissan Juke baru yang masih pakai kamuflase itu tertangkap kamera sedang berjalan bersama-sama dengan versi saat ini. Penampakan tersebut menarik perhatian untuk kemudian sedikit membandingkan keduanya.

1 dari 2 Halaman

Perbandingan

Seperti Saudara sedang Akur, Nissan Juke Baru Ketahuan Jalan Bareng Juke LamaPerbandingan

Melansir Motor1, Juke baru terlihat lebih mewah dan sedikit lebih besar. Model keseluruhannya masih tetap sama. Fascia depan kemungkinan akan terdiri dari tiga baris lampu, dengan lampu utama lebih sipit dari sebelumnya dan lampu bulat di bawahnya akan lebih kecil.

Sementara bagian belakangnya, ada lampu yang sepenuhnya didesain ulang. Posisinya memanjang membuat crossover itu lebih luas jika dilihat dari belakang. 

2 dari 2 Halaman

Platform Renault

Seperti Saudara sedang Akur, Nissan Juke Baru Ketahuan Jalan Bareng Juke LamaPlatform Renault

Nissan Juke baru bakal memakai platform CMF-B yang dipakai oleh Renault Clio dan Captur baru. Platform ini akan dibarengi dengan mesin 1.0L dan 1.3L, serta diesel 1.5L. Ada juga kabar mesin 1.6L turbo dengan output 200 hp.

BERI KOMENTAR