HOME » BERITA » SERAM! DUA PEMBUNUH INI BERKELIARAN PAKAI LAMBORGHINI

Seram! Dua Pembunuh ini Berkeliaran Pakai Lamborghini

Biasanya pembunuh atau perampok melancarkan aksinya untuk merampas harta orang. Tapi lha yang satu ini mobilnya saja sudah keren, terus mau merampok apa dong?

Sabtu, 04 November 2017 12:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Michael Myers & Killer Clown (foto: Youtube Daily Driven Exotics)

OTOSIA.COM - Yang mungkin banyak orang tahu adalah biasanya para pembunuh merupakan orang-orang yang sedang berada dalam kondisi dendam, atau mungkin ada motif ekonomi. Sehingga tak jarang bahwa para pembunuh tersebut merupakan orang yang memang berniatan untuk merampok hasil kerja orang lain dan merebutnya demi nafsu diri sendiri.

Tapi yang terjadi di video unggahan Daily Driven Exotic berikut ini agak aneh karena apa yang mereka lakukan tak seperti penjahat biasanya. Karena para pembunuh ini justru lebih bermodal karena mengendarai Lamborghini Huracan yang ekstra mewah karena modifikasi decal dan beberapa aksesoris juga ikut melengkapi.

Tapi apa yang terjadi di sini bukanlah adegan pembunuhan betulan. Karena Michael Myers dan Killer Clown yang jadi pemeran utama hanyalah dua orang yang ingin menyemarakkan Halloween 2017. Mereka memanfaatkan Lamborghini milik mereka untuk kemudian memancing orang-orang untuk foto atau menyentuh mobil tersebut sebelum akhirnya melakukan scare-jump pada orang-orang tersebut.

Selain itu, mereka juga berkendara ke drive thru untuk melakukan prank pada penjaga yang bertugas di drive thru dengan cara yang nyaris sama, dimana Killer Clown menggoda para penjual dengan menarik ulur voucher belanjanya, di sisi lain Michael Myers dari travel box kemudian muncul untuk mengageti sang penjaga. Wah, macam-macam saja mereka ini!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR