HOME » BERITA » SERBA DIGITAL, PENGUNJUNG IIMS 2018 LEBIH MUDAH BERBELANJA AKSESORI

Serba Digital, Pengunjung IIMS 2018 Lebih Mudah Berbelanja Aksesori

Pameran otomotif tak hanya menampilkan mobil-mobil saja, tapi juga segala hal tentang otomotif termasuk aksesori. Seperti IIMS 2018 mendatang, yang mana pengunjungnya bisa mendapatkan barang yang diinginkan secara digital.

Selasa, 10 April 2018 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
IIMS 2018 by Istimewa

OTOSIA.COM - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tak hanya akan menampilkan sederet motor dan mobil dari berbagai ATPM. Para pelaku industri aksesori otomotif juga akan ikut meramaikan pameran yang berlangsung pada tanggal 19 sampai 29 April mendatang.

Kembali menggandeng Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), tahun ini terobosan baru dihadirkan IIMS 2018. IIMS 2018 bekersama dengan Bukalapak untuk memudahkan pengunjung yang ingin berbelanja.

Adapun caranya, pengunjung cukup mengakses aplikasi Bukalapak, kemudian meminda QR Code pada produk yang diminati. Pilih metode 'Ambil Sendiri' dan dilanjutkan ke metode pembayaran. Setelah pembayaran dilakukan, pembeli akan mendapatkan kode pembayaran untuk ditunjukkan kepada penjual. Pembeli pun akan menerima produk yang dibeli secara langsung.

"Inovasi melalui aplikasi Bukalapak sangat memudahkan pengunjung untuk membeli produk yang diminati. Pengunjung tak perlu lagi membawa uang tunai dalam jumlah besar, sehingga pengunjung bisa lebih nyaman," jelas Bayu Syerli selaku Vice President Marketing Bukalapak.

Menariknya, para pengunjung yang ingin memasang produk aksesori bisa langsung melakukannya di tempat. PAHAMI akan menyediakan workshop sehingga pembeli bisa langsung memasang perangkatnya di kendaraannya.

(kpl/fid/tys)

BERI KOMENTAR