HOME » BERITA » SERI PEMBUKA HONDA DREAM CUP DI CIMAHI DIHIBUR GYMKHANA

Seri Pembuka Honda Dream Cup di Cimahi Dihibur Gymkhana

Senin, 17 April 2017 09:15

Seri Pembuka Honda Dream Cup di Cimahi Dihibur Gymkhana
Honda Dream Cup (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Seri pembuka Honda Dream Cup 2017 berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II - Cimahi, Bandung, pada 15-16 April 2017. Ajang balap one make race ini diikuti 156 starter.

Gelaran HDC 2017 memperlombakan 8 kelas yang dibuka, yaitu Sport Cub 150cc Tune-Up Seeded, Sport Cub 150cc Tune-Up Pemula, Sport Cub 150cc Standar (usia dibawah 16 tahun), Sport Cub 150cc Standar pemula terbuka, Cub 125cc Tune-Up Pemula, Cub 125cc Standart Pemula (usia dibawah 14 tahun), Sport 150cc Tune-Up terbuka, serta Matic 130cc Standar Terbuka.

Pada tahun ini, PT Daya Adicipta Motor (DAM) selaku main dealer sepeda motor dan suku cadanh Honda di Jawa Barat membina tiga tim balap diantaranya Honda Daya Trijaya Racing Team, Honda Daya Jayadi Racing Team, dan Honda Daya Golden Racing Team. Mereka mengikuti berbagai ajang balapan seperti Kejurda Balap Motor Jawa Barat, Kejurnas MotorPrix, Indospeed Race Series (IRS), dan HDC.

“Gelaran HDC bertujuan untuk mendekatkan mimpi pecinta balap dengan memberikan wadah atau ruang bagi bibit-bibit balap di daerah-daerah. DAM telah berkontribusi sejak tahun 2005 terhadap dunia balap di Indonesia demi mewujudkan mimpi anak bangsa ke level balap yang lebih tinggi atau international,” ujar Krisgianto Lilik Wargawidjaja, Direktur Utama DAM.

Pebalap yang dibina DAM terdiri dari 5 pebalap seeded dan 11 pebalap pemula. Honda Daya Trijaya Racing Team akan diperkuat Fitriansyah Kete, Anggi Permana, M. Erfin Firmansyah, Afridzasyah, Mario SA, Agung Didu, Aldy Satya Mahendra, dan Dewa Rosi. Sementara Honda Daya Golden Racing Team akan menurunkan Yaasiin Somma, Reza Hanum, M. Hildan, Arie Salman, M. Rizki, dan Maliki Somma. Sedangkan, Honda Daya Jayadi Racing Team mengandalkan Oki Ristan dan Ocvan Irvana.

“Kami berkomitmen untuk mewujudkan mimpi mereka sehingga dapat meraih prestasi di ajang balap yang lebih tinggi dan dapat mengharumkan nama Jawa Barat maupun Indonesia di kancah internasional,” ujar Krisgianto.

Selain balapan, DAM menyuguhkan Gymkhana Competition dengan beragam hadiah menarik yang dibuka untuk berbagai kalangan melalui tiga kelas yaitu pelajar, komunitas dan umum. Ada pula beragam aktivitas lainnya seperti Band Competition, Servis Gratis bagi 150 konsumen pertama serta booth penjualan sepeda motor Honda.

Sementara, bagi 50 pengguna kartu Always Honda berhak mendapatkan t-shirt exclusive Always Honda yang dapat ditukarkan di booth Always Honda. Konsumen juga dapat mengunjungi booth penjualan Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta Apparel dengan diskon yang menarik. Acara juga semakin meriah dengan hadirnya band Scimmiaska di panggung hiburan yang siap menemani selama gelaran HDC.

“Selain bisa menikmati kegiatan rangkaian HDC, pengunjung bisa membeli sepeda motor Honda dengan penawaran sales program yang menarik,” tandas Krisgianto.

 (kpl/nzr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER