HOME » BERITA » SERI PERDANA CRF DAY EAST JAVA EXPEDITION, LIBAS 3 GUNUNG

Seri Perdana CRF Day East Java Expedition, Libas 3 Gunung

Honda CRF Day East Java Expedition seri pertama digelar. Bersama PT Mitra Pinashika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, setidaknya 200 rider CRF melakukan terabas, Sabtu (27/4/2019).

Senin, 29 April 2019 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Honda CRF Day Expedition Seri 1 Jawa Timur (Istimewa)

OTOSIA.COM - Honda CRF Day East Java Expedition seri pertama digelar. Bersama PT Mitra Pinashika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, setidaknya 200 rider CRF melakukan terabas, Sabtu (27/4/2019).

Hari pertama terabas dimulai dari Kampung Tentara Kostrad Singosari, Malang, menuju Coban Talun, Kota Batu. Memakai Honda CRF150L para rider menempuh jarak hingga 70 kilometer, on road dan off road.

Sepanjang jalur itu, Honda CRF150L dipakai untuk melibas jalur di tiga gunung sekaligus. Yakni, Gunung Mujur, Gunung Arjuno, dan Gunung Welirang. Jalur off road penuh bebatuan, berlumpur, dan beraspal, sanggup dilibas motor trail pabrikan Honda ini. Jalur itu juga sekaligus membuktikan ketangguhan Honda CRF150L.

Honda CRF Day Expedition Seri 1 Jawa Timur (Istimewa)

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi MPM kepada konsumen CRF series sehingga tercipta hubungan yang baik antara Honda dan konsumennya," kata Marketing Communication & Development Division Head MPM, Suhari.

Suhari menambahkan, CRF Day East Java Expedition ini sebenarnya bakal melibas 7 gunung yang dibagi dalam tiga seri. Untuk seri kedua dan ketiga nantinya, Honda berencana akan mengajak para rider melibas gunung di jalur selatan Jawa Timur.

Petualangan bersama Honda CRF150L itu semakin seru dengan kehadiran juara 1 FIM Supermotor tahun 2017 dan juara 2 FIM Supermoto 2018, Lewis Conish, serta Tommu Salim yang juga pembalap MPM hOnda TS75 Racing Team.

Selesai melibas tiga gunung di seri pertama itu, di Coban Talun juga dilakukan deklarasi Komunitas Honda CRF150L Chapter Surabaya, Sumenep, Nganjuk dan Malang.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR