HOME » BERITA » 'SERIBU KALI CINTA THE SERIES' EPISODE 6 UNGKAP PERJALANAN CINTA GERALD YOHANES DAN MEZTY MEZ

'SERIBU KALI CINTA THE SERIES' Episode 6 ungkap Perjalanan Cinta Gerald Yohanes dan Mezty Mez

Seperti yang sudah diketahui, Mezty, mantan member girlband 7 Icons ini dipersunting oleh lawan mainnya Gerald Yohanes pada tanggal 20 Februari 2020 yang digelar di Bali.

Senin, 08 Maret 2021 15:00 Editor : Nurrohman Sidiq
'SERIBU KALI CINTA THE SERIES' Episode 6 ungkap Perjalanan Cinta Gerald Yohanes dan Mezty Mez
SERIBU KALI CINTA THE SERIES' Episode 6

OTOSIA.COM - Pasangan Gerald Yohanes dan Mezty Mez bertamu di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 6. Di program yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini, Gerald dan Mezty akan mengungkap awal perjalanan kisah cinta mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Mezty, mantan member girlband 7 Icons ini dipersunting oleh lawan mainnya Gerald Yohanes pada tanggal 20 Februari 2020 yang digelar di Bali. Pernikahan keduanya pun sempat menjadi sorotan publik karena menjalin hubungan berbeda agama.

Namun, hal itu rupanya tak menyurutkan niat Gerald dan Mezty untuk melangkah ke jenjang pernikahan setelah berpacaran selama 4 tahun.

1 dari 3 Halaman

1. Siapa Naksir Duluan?

Pertemuan pertama mereka pun berawal karena tergabung di salah satu projek sinetron. Dan di situ, Gerald berperan sebagai anak SMA, dan Mezty sebagai guru di kelasnya. 


Dan dari situ pula, kedekatan mereka pun mulai terjalin. Meskipun lebih muda, Gerald merasa nyaman bisa bersama dan dekat dengan Mezty. Bahkan, pria 26 tahun ini juga mengakui naksir duluan kepada Mezty.

 

2 dari 3 Halaman

2. Lamaran

 

Di sisi lain, Mezty sendiri yang merasa lebih dewasa dari Gerald pun masih cukup sulit untuk membuka diri dan membuka hatinya. Bahkan, ia sendiri mengaku butuh waktu sekitar lebih dari 4 bulan untuk bisa mulai menerima kehadiran Gerald Yohanes.


Seiring berjalannya waktu, Gerald rupanya ingin membawa hubungan mereka lebih serius. Dan akhirnya, ia pun membulatkan tekad pergi ke Bandung untuk menemui orangtua Mezty dan melamarnya.

 

3 dari 3 Halaman

3. Gerald Bukan Orang yang Selalu Romantis

 

Berbicara tentang pasangan, tentu saja tak lepas dari hal romantis apa yang pernah mereka lakukan. Rupanya, Mezty Mez sendiri mengaku bahwa Gerald Yohanes bukan tipikal orang yang selalu romantis. 

 

 

Meskipun tak romantis, kadang juga ada yang bisa membuat hati Mezty bahagia dengan sikap dan perilaku dari suaminya itu. Salah satunya adalah, Gerald selalu menyiapkan waktu setiap akhir pekan hanya untuk istrinya saja.

 

Nah, untuk lebih lengkapnya, Otolovers bisa langsung nonton video SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 6 yang tayang pada tanggal 7 Maret 2021 di kanal youtube atau vidio KapanLagidot.com. Atau kalian juga bisa langsung nonton video lengkapnya di bawah ini.

 

BERI KOMENTAR