HOME » BERITA » SERING DIJULUKI ADIK VALENTINO ROSSI, LUCA MARINI: KASIHAN AYAH SAYA

Sering Dijuluki Adik Valentino Rossi, Luca Marini: Kasihan Ayah Saya

Luca Marini mengaku sudah terbiasa dijuluki adik Valentino Rossi. Tapi dia merasa kasihan kepada ayahnya.

Sabtu, 05 Desember 2020 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Sering Dijuluki Adik Valentino Rossi, Luca Marini: Kasihan Ayah Saya
Luca Marini (Instagram/lucamarini97)

OTOSIA.COM - Nama besar Valentino Rossi kerap menjadi bayang-bayang untuk sang adik, Luca Marini. Terlebih keduanya berkarir di dunia yang sama, menjadi pembalap.

Luca pun kerap disangkutpautkan dengan Rossi. Bahkan namanya kerap diganti dengan julukan 'adik Valentino Rossi'. Hal itu jelas membuatnya semakin sulit untuk keluar dari bayang-bayang Rossi.

Sebenarnya, ada pembalap lain yang juga pernah mengalami dan sedang mengalami hal yang sama. Seperti Alex Marquez yang saat ini mungkin sudah cukup terlepas dari bayang-bayang Marc Marqquez.

1 dari 2 Halaman

Sering Dijuluki Adik Valentino Rossi, Luca Marini: Kasihan Ayah Saya

Selain itu ada Mick Schumacher di balap Formula 1 yang bernasib sama. "Saya berharap yang sama dan yang terbaik untuk Mick. Bagi Mick akan lebih rumit, dia punya nama keluarga yang lebih berat," kata Luca, dikutip dari Tuttomotoriweb.

Tentu saja nama keluarga atau prestasi saudara sering dikaitkan, bahkan dibandingkan dengan mereka. Akan menjadi beban tersendiri bagi mereka jika mereka tak bisa memenuhi ekspektasi orang-orang.

2 dari 2 Halaman

Terlepas dari hal itu, lantaran sering dijuluki adik Valentino Rossi, Luca merasa kasihan kepada ayahnya. "Nama keluargaku adalah Marini, meski banyak yang masih menulis 'Adik Valentino'. Syaa sudah terbiasa, tapi saya hanya kasihan kepada ayah saya," lanjutnya.

Pada MotoGP 2021 nanti, Luca Marini akan berbagi grid dengan Valentino Rossi. Selain itu juga dia akan berbagi grid dengan pembalap lain yang satu akademi dengannya, VR46. Seperti Fracesco Bagnaia dan Franco Morbidelli.

BERI KOMENTAR