HOME » BERITA » SERING KENA TILANG, POLISI AKUI SAMPAI BOSAN TINDAK PEMOTOR INI

Sering Kena Tilang, Polisi Akui Sampai Bosan Tindak Pemotor Ini

Seorang pengendara sepeda motor kerap ditilang oleh polisi lantaran tak tertib lalu lintas. Saking seringnya, polisi pun sampai hafal dan bosan.

Kamis, 04 Februari 2021 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Sering Kena Tilang, Polisi Akui Sampai Bosan Tindak Pemotor Ini
Razia lalu lintas (Youtube/Rocky Vision)

OTOSIA.COM - Keselamatan menjadi hal nomor satu saat berkendara di jalan raya. Maka itu semua pengendara kerndaraan bermotor wajib menggunakan safety gear untuk meminimalisir dampak jika terjadi kecelakaan.

Seperti memakai helm atau memakai sabuk pengaman contohnya. Nah siapapun yang ketahuan melanggar, sudah tentu akan ditindak tegas alias ditilang oleh polisi.

Lewat razia, polisi berusaha untuk membuat para pengendara tertib. Meski masih ada saja yang tak mengindahkan aturan dan sanksi yang diberikan.

1 dari 5 Halaman

Bahkan ada seseorang yang kerap ditilang oleh polisi. Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube, saking seringnya pengendara motor tersebut ditilang, polisi pun sampai bosan bertemu dengannya.

(c) Youtube/Rocky Vision

Dilansir dari channel Youtube Rocky Vision, pemilik channel Youtube mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya terkena razia surat-surat berkendara oleh polisi.

Dalam video unggahannya, ia terlihat beberapa kali terkena razia. Berdasarkan keterangan unggahan, video tersebut diketahui diambil di Tabanan, Bali.

2 dari 5 Halaman

Saking seringnya ia terkena razia, petugas kepolisian bahkan sampai hafal dan bosan dengan pria itu. Berdasarkan keterangan unggahan, diketahui bahwa jam berangkat kerja yang sama dengan razia membuatnya kerap bertemu dengan polisi-polisi tersebut.

"Masih di lokasi yang sama dengan video sebelumnya, seperti biasa, jam berangkat kerja yang sama dengan razia membuat para polisi di Tabanan bosan bertemu saya," tulis pemilik channel Youtube dalam unggahannya.

3 dari 5 Halaman

Tampak Akrab dengan Polisi

(c) Youtube/Rocky Vision

Saking seringnya terkena razia, pemotor tersebut sampai akrab dengan para polisi yang menggelar razia. Bahkan, mereka terlihat bercanda bersama saat razia berlangsung.

"Ini lagi ketemu," kata pemilik channel Youtube.

"Lengkap," kata polisi yang memeriksa surat-suratnya.

"Ini mas bro nya sering jalan-jalan terus," imbuh polisi lainnya.

4 dari 5 Halaman

Reaksi Para Netizen

Melihat tayangan tersebut, para netizen pun memberikan komentar-komentarnya. Banyak dari mereka yang terhibur dengan video Rocky Vision.

"Yang lain ngehindarin razia ini malah nyari emang mantap," tulis Ainur Rachman.

"Salut sama polisi ini dengan cara nilangnyh Sangat mengayomi masyarakat:)" sambung Ncang Dul 85.

"Abang muter" aja dstu aja wkwkk sampe pak pol bosen," imbuh Faiz Predator Fish.

5 dari 5 Halaman

Penulis: Addina Zulfa Fa'izah

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR