HOME » BERITA » SERING KEPERGOK NAIK MOTOR, MOBIL RIDWAN KAMIL CUMA SATU

Sering Kepergok Naik Motor, Mobil Ridwan Kamil Cuma Satu

Ridwan Kamil kerap terlihat mengendarai sepeda motor dalam beberapa acara. Suami Atalia Praratya itu ternyata hanya punya satu mobil sesuai pada dokumen LHKPN miliknya.

Jum'at, 09 Oktober 2020 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Sering Kepergok Naik Motor, Mobil Ridwan Kamil Cuma Satu
Ridwan Kamil (Instagram/ridwankamil)

OTOSIA.COM - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kerap membagikan aktivitas mengendarai sepeda motor melalui akun media sosialnya. Bahkan, baru-baru ini, istrinya, Atalia Praratya juga terlihat ketularan hobi mengendarai motor.

Beberapa waktu lalu, saat Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil berulang tahun, Atalia membagikan potret keduanya saat berpose dengan motor bergaya retro. Emil dan Atalia juga sering membagikan momen berboncengan menggunakan sepeda motor saat mendatangi beberapa acara.

Rupanya, dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilaporkan Ridwan Kamil pada 1 Mei 2020 dan dirilis melalui laman kpk.go.id, tertulis beberapa kendaraan milik Ridwan Kamil.

1 dari 1 Halaman

Sering Kepergok Naik Motor, Mobil Ridwan Kamil Cuma Satu

Dalam daftar tersebut ada satu mobil dan tiga sepeda motor. Mobil Ridwan Kamil dalam daftar itu hanya Hyundai Santafe model tahun 2017.

Mobil itu dihargai senilai Rp415 juta. Sedangkan tiga sepeda motornya terdiri dari Yamaha Mio J tahun 2012, Honda BeAT tahun 2018 dan Royal Enfield 500 tahun 2017.

BERI KOMENTAR