HOME » BERITA » SERING LIHAT DI TV, FERNANDO ALONSO PAKAI TOPI NEW ERA

Sering Lihat di TV, Fernando Alonso Pakai Topi New Era

Topi itu dipakai pembalap saat mereka wawancara, jadi orang bisa melihatnya. Lalu di F1 kami punya kerja sama dengan Mclaren selama beberapa tahun belakangan.

Jum'at, 10 November 2017 14:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Fernando Alonso (foto: Istimewa)

OTOSIA.COM - Produsen topi New Era menyambangi Indonesia dan membuka gerai di Gandaria City, Jakarta. Mereka bercerita keterlibatannya di fashion, termasuk untuk dunia balap.

Bagi penggemar F1, topi mereka mudah dilihat pada sesi wawancara pembalap. Hal tersebut dikatakan oleh Daniel Broderick selaku Managing Director New Era Cap Asia Pasific. Ia juga bilang, New Era juga banyak bekerja sama dengan pembalap NASCAR.

"Di NASCAR, produk kami dipakai oleh banyak pembalap. Topi itu dipakai pembalap saat mereka wawancara, jadi orang bisa melihatnya. Lalu di F1 kami punya kerja sama dengan Mclaren selama beberapa tahun belakangan. Fernando Alonso memakai topi kami," ujarnya.

Untuk F1, ia mengaku pihaknya menaruh minat untuk bekerja sama juga dengan pembalap lainnya. Namun, keinginan tersebut terbentur dengan kesepakatan kerja sama.

"Sebenarnya kami mau bekerja sama dengan semua tim, tetapi itu sangat rumit karena kami harus bekerja sama per individu. Kami juga ada sponsor. Sebenarnya kami senang misalnya jika Hamilton memakai topi kami."

(kpl/why/fjr)

BERI KOMENTAR