HOME » BERITA » INILAH ALASAN MENGAPA JADI PENGEMUDI TRUK ITU 'MENANTANG'

Inilah Alasan Mengapa Jadi Pengemudi Truk itu 'Menantang'

Jum'at, 04 Agustus 2017 11:33

Inilah Alasan Mengapa Jadi Pengemudi Truk itu 'Menantang'
Kecelakaan Truk (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Oke sebentar, mimin mungkin akan lebih mengkoreksi lagi judul dari berita ini, karena secara teknis mungkin menjadi seorang pengemudi truk yang harus berurusan dengan kendaraan besar serta medium jalan yang berat bukan lagi menantang tapi bisa menjurus berbahaya bagi pengemudi maupun yang lainnya.

Kenyataannya seperti, dengan banyaknya kecelakaan serta kondisi jalan yang tidak layak di penjuru negeri ini membuat para pengendara truk maupun kendaraan berat lainnya menghadapi tantangan yang jauh lebih besar.

Dalam kondisi yang ekstrem seperti yang ada pada kompilasi video milik akun Facebook Metro26 TV ini misalkan, menunjukkan bahwa resiko yang dihadapi oleh para pengemudi truk bukan main-main bisa membuat keselamatan mereka sendiri terancam.

Sementara disisi lain, tak jarang para pengemudi truk tersebut membawa barang-barang yang harus segera disampaikan ke tempat tujuan dengan waktu yang relatif cepat, seperti sayuran dan buah-buahan rasanya sebelum menjadi busuk di jalan.

Belum lagi jika para pengemudi truk diharuskan untuk membawa barang-barang extra besar. Video Dibawah ini akan menunjukkan efek kecelakaan yang bisa ditanggung oleh para pengemudi truk, mari disimak otolovers!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-8-7
detail

BERITA POPULER